BALIK ATAS
Petrus Kasihiw : Jabatan Kepala Distrik Jabatan Karier
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 5th Oktober 2017
| 636 DIBACA
Petrus Kasihiw,Bupati Kabupaten Teluk Bintuni,Papua Barat (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,Petrus Kasihiw,Bupati Kabupaten Teluk Bintuni,Papua Barat Menyampaikan bahwa Jabatan Kepala Distrik Jabatan Karier  dalam serah pada serahterima jabatan kepala distrik Manimeri, kepala Distrik Bintuni dan pengantar tugas kepala Distrik Bintuni Timur yang di pusatkan di gedung aula kantor Distrik Manimeri.Bupati Petrus Kasihiw mengatakan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam roda pemerintahan. Jabatan kepala distrik merupakan jabatan karier bukan jabatan politik, oleh karena itu dirinya minta agar ketiga kepala distrik yang baru di lantik tanggal 22 September 2017 yang baru lalu dapat tingkatkan kinerja dan loyalitas serta didikasi dalam melaksanakn tugas sebagai kepala distrik.

Petrus Kahihiw mengharapkan masyarakat di ketiga distrik ini dapat mendukung kepemimpinan mereka sehingga pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiaan kepada kepala distrik Manimeri yang lama Jandri Salakory,SE dan kepala distrik Bintuni Efradus Orocomna SIP atas segala pengabdiaan mereka selama ini sebagai pemerintah tidak membalas segala jerihpayah hanya Tuhan yang dapat menilai dan membalas semua kebaikan saudara2.

Serahterima kepala distrik Manimeri berlangsung dengan penuh hikmah karena mantan kepala distrik Manimeri Jandri Salakory dalam pesan dan kesan sehinga menitiskan air mata sehingga semua undangan yang hadir menjadi terharu.

Seraterima jabatan kepala Distrik Manineri, kepala Distrik Bintuni dan pengantar tugas kapala distrik Bintuni Timur berjalan dengan aman dan lancar dan antusias dari tamu undangan yang hadir.

Humas SetdaBituni

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM