BALIK ATAS
TENTANG KAMI |REDAKSI | DISCAIMER| SITEMAP| PRIVACY| IKLAN | KODE ETIK| PENGADUAN |
Petrus Kasihiw Resmi Pimpin Ikatan Keluarga Alumni Unipa
Diterbitkan Oleh: Redaksi Date 30th Januari 2018
| 292 DIBACA

Bintuni,Ir. Petrus Kasihiw MT alumi angkatan 1985 yang menjabat Bupati Teluk Bintuni resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Papua (Unipa) di GSG Bintuni (27/1/2018).

Rektor Unipa Dr. Ir. Jacob Manusawai, MH melantik Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unipa Ir. Petrus Kasihiw, MT beserta seluruh Dewan Pengurus Pusat (DPP IKA Unipa) masa bhakti 2017-2022 sekaligus melaksanakan rapat kerja (Raker) pertama yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni.

Pembacaan SK Tim Formatur, dan dilanjutkan dengan pelantikan IKA Unipa Pusat oleh Rektor Unipa sekaligus penyerahan petaka dari pengurus lama kepada pengurus baru yang diterima langsung oleh Ketua IKA Unipa Pusat Petrus Kasihiw.

Setelah itu penyerahan mandat kepada Ketua IKA Unipa pusat yang baru dilantik. Selanjutnya laporan ketua panitia Didik Sumaryono dan ucapan selamat datang oleh Bupati Teluk Bintuni yang diwakili Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan ketua IKA Unipa masa bhakti 2011-2016 yang diwakili oleh Ir. Lambert Nuhuyanan, sambutan kedua disampaikan Ketua IKA Unipa 2017-2022 Petrus Kasihiw. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Prof. Dr. Frans Wanggai.

Kemudian sambutan Rektor Unipa Dr. Ir. Jacob Manusawai, MH dan diakhiri dengan sambutan Gubernur Papua Barat yang diwakili Asisten II Drs. Jack Sawaki.

Hadir dalam acara pelantikan DPP IKA Unipa yaitu sesepuh Unipa Prof. Dr. Frans Wanggai, Dr. Yan Pit Karafir, Dr. H. E. Makbon serta para Wakil Rektor (WR) dan tamu undangan lainnya.

Ada 100 lebih alumni Unipa yang berasal dari berbagai kota yaitu Manokwari, Fakfak, Kaimana, Sorong, Jayapura serta tuan rumah Bintuni.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus yang menghasilkan beberapa program kerja IKA Unipa pusat yang dipimpin tim formatur Ir. Bohang Sihombing, Yohanes Lebang, SP, Dr. Ihwan Tjolly, dan Irmawati Sarungallo, S.Hut.

Selanjutnya Raker ditutup oleh Ketua Umum IKA Unipa Pusat Ir. Petrus Kasihiw, MT dan Rektor Unipa Dr. Ir. Jacob Manusawai, MH. Dan berdasarkan kesepakatan seluruh alumni yang hadir dalam Raker bahwa kota Sorong ditetapkan sebagai tuan rumah Raker IKA Unipa tahun 2019.

Daniel MD

 

Berikan Komentar Anda