BALIK ATAS
PIKA! Parpol Baru Resmi Terdaftar di KPU Bintuni
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 19th Oktober 2017
| 534 DIBACA

Bintuni,  Partai Indonesia Kerja yang disingkat PIKA telah memenuhi persyaratan keberadaannya di kabupaten Teluk Bintuni. PIKA mendaftar ke KPU Teluk Bintuni dimasa injure time, Senin (16/10/2017) pukul 21. 29 WIT, beberapa jam sebelum penutupan pendaftaran.

Berkas pendaftaran dibawah langsung oleh ketua DPC PIKA Teluk Bintuni Alexander Kambuaya yang mendatangi kantor KPU pada malam hari srbelum penutupan pendaftaran.

Alex Kambuaya setelah menerima bukti pendaftaran yang diserahkan ketua KPU Ahmad Subuh Refideso SHI sebagai tanda telah diterima berkas pendaftaran Partai Indonesia Kerja (PIKA) diurutan ke-15, bersyukur padaTuhan.

Dia juga menyampaikan terima kasih pada ketua dan anggota KPU serta Sekretaris dan staf KPU termasuk panitia penerima pendaftaran dan juga pihak Panwaslu yang telah membetikan pelayanan saat PIKA mendaftar.

Keberadaan PIKA juga pada 13 PAC di tingkat distrik di kabupaten Teluk Bintuni. “Kita sudah bentuk pengurus di tingkat Distrik, yang belum akan kita kerja terus membentuk lagi,” tutur Alex yang berdomisili di kompleks Gaya Baru Bintuni Barat.

Alex menyatakan bila lolos sebagai peserta Pemilu 2019, PIKA juga mengusung target punya satu Fraksi di DPRD Teluk Bintuni.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM