BALIK ATAS
Pileg 2019, Daniel Asmorom Mendaftar ke Partai Perindo
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 12th Maret 2018
| 557 DIBACA

 

 

Bintuni, Pasca-tidak lolosnya PKPI sebagai peserta pemilihan umum legislatif (Pileg) tahun 2019, mantan politisi Partai GOLKAR di Teluk Bintuni Daniel Asmorom SH MM mendatangi partai Persatuan Indonesia (PERINDO) untuk mendaftar sebagai calon anggota DPRD Provinsi Papua Barat.

Daniel Asmorom yang pernah menjadi anggota DPRD Teluk Bintuni dalam tiga kali Pemilu sejak tahun 2014 terlihat Jumat (9/3/2018) sore tadi mendatangi Sekretariat DPD Partai Perindo Teluk Bintuni di Tahiti Bintuni untuk mendaftar agar direkomendasikan sebagai Caleg Provinsi di Dapil 5 (Teluk Bintuni, Fakfak, Kaimana dan Teluk Wondama) ke DPW Partai Perindo Papua Barat di Manokwari.

Kehadiran Daniel Asmorom, mantan ketua DPRD Teluk Bintuni itu disambut oleh Ketua DPD Partai Perindo Teluk Bintuni Edison Orocomna SPak SH MM didampingi Sekretaris Muhlis Sampe dan wakil ketua Bidang Organisasi Rahman serta pengurus lainnya.

Dikesempatan itu, Ketua DPD Perindo Edison Orocomna menyerahkan rekomendasi partai tingkat kabupaten sebagai salah satu berkas syarat pada Daniel Asmorom untuk melakukan pendaftaran sebagai Caleg provinsi ke DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat.

Daniel Asmorom salah satu intelektual Moskona menyambut rekomendasi yang diberikan padanya dengan secara spontan menyatakan komitmen untuk mensukseskan Partai Perindo dengn nomor urut 9 itu di Teluk Bintuni.

“…,Tuhan berkehendak kita bersatu,…Pilkada sudah habis, pemerintahan sudah berjalan,…, ” ujar Daniel Asmorom sambil menebar senyuman dan memeluk ketua DPD Partai Perindo Edison Orocomna, disaksikan semua yang hadir.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM