BALIK ATAS
Pilih Pemimpin Baru, IKAPPMMA Jayapura Gelar Musorma ke-X
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 27th April 2019
| 214 DIBACA
Suasana Musorma ke-X IKAPPMA Se-Kota Studi Jayapura bertempat di Hotel Wisma,Kotaraja. (Foto: Yanuarius/PapuaLives)

Jayapura, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPPMMA) Kota Studi Jayapura, Menggelar musyawarah organisasi mahasiswa (Musorma) ke-X, dengan mengusung tema “Pengukuhan Pondasi Organisasi” Dilakukan dalam rangka memilih pemimpin baru periode 2019 – 2021 mendatang. dihadiri seluruh anggota dan juga perwakilan organisasi lokal lainnya berlangsung pada hari sabtu ( 27/04/2019 ) bertempat di Hotel Wisma,Kotaraja.

Dalam sambutannya,Yunus Kadepa, S.Pd Selaku Pembina menyampaikan dalam pelaksanaan forum ini musyawarah mahasiswa ini kita perlu menjaga ketertiban.

” Dalam musyawarah ini berlangsung perlu menjaga ketertiban jangan ada keributan dan kekacauan.” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Otniel Aga Bunai mengharapkan agar berjalannya kegiatan tetap kami jalankan sampai usainya dan mengarah pada mekanisme organisai demi melahirkan pemimpin baru.

” yang akan memimpin akan menjaga organisasi pada periode 2019 – 2021 mendatang, maka ada 4 bakal calon yakni Stepanus Kadepa, Mesak Kudiai, Geradus Nakapa, dan Melkion Nawipa.”harapnya.

Untuk diketahui bahwa hasil Musorma itu telah memilih melalui pemilihan dengan sistem voting maka terpililah sebagai Ketua Geradus Nakapa periode 2019 – 2020 yang akan memimpin organisasi ini kedepannya.

Yanuarius Kadepa

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM