Balik Atas
Pilih Pemimpin BEM dan MPM, Stikom Jayapura Gelar Musroma
 
Pewarta: Redaksi Edisi 28/11/2018
| 265 Views
Foto bersama usai pembukaan kegiatan Musroma BEM Stikom yang akan berlangsung selama dua hari (Foto:Yanuarius/PapuaLives)

Jayapura, Oganisasi mahasiswa sekolah tinggi ilmu komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura Gelar musyawarah organisasi mahasiswa (MUSORMA) dalam rangka pemilihan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan majelis permusyawaratan mahasiswa (MPM) dengan Thema: Jadikan Ajang Musyawarah Sebagai Pendidikan Berorganisasi, Pengkaderan Melalui Pemimpin Yang Kreatif dan Handal. akan berlangsung selama 2 hari dari selasa s/d Rabu, 27-28 November 2018 di aula kampus STIKOM Jayapura Selaku ketua III dari Lembaga Stikom Jayapura Drs.Taufan Pamungkas, M.Si membuka kegiatan dengan resmi, menyatakan bahwa mahasiswa adalah unsur yang sangat penting dalam kampus.

“saya mengharapkan kepada bem yang akan dipilih agar tetap membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak lembaga karna kalau ada masalah pasti ada solusinya”ujar Pamungkas.

Ketua BEM Stikom Jayapura Arnoldus Bame dalam kesempatan yang sama mengharapkan agar siapa pun dia yang akan terpilih sebagai ketua harus lebih baik dari kepemimpinan saya.

Perlu diketahui bahwa dalam menjalani prosesi musyawarah selama sehari penuh hingga pemilihan berlangsung dengan sistem demokrasi terpilih Alexander Ibiah sebagai ketua dan Yos Italy sebagai wakilnya BEM Stikom Jayapura periode 2018-2019.

Yanuarius Kadepa

Berikan Komentar Anda