Pilkada Selesai,Saatnya Masyarakat Berpartisipasi Bangun Paniai
Posted by Redaksi on 3rd Agustus 2018
| 86 views
Kabupaten Paniai (Foto:Instagram/PapuaLives)

Paniai ,Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Paniai yang sempat tertunda akhirnya pecan kemarin sukses terlaksana dengan baik. Apresiasi setinggi-tingginya dilontarkan Kepala Kampung Timida Yulius Gobai Kepada Wartawan

Manurut Yulius Gobai Kondisi di kabupaten Paniai pada saat pelaksanaan Pilkada Paniai kemarin(27/2/2018) dinilai olehnya sangat memberikan terimakasih atas kinerja TNI Polri karana cara mengamankan jalannya Pilkada Di Paniai tanpa adanya kekerasan ataupun bunyi letusan peluru dari pihak keamanan TNI Polri.

“saya juga ikut dalam menyaksikan saat TNI Polri dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Paniai. Masyarakat berlebihan dan cenderung melampaui batas, akan tetapi dari apresiasi kepada pihak keamanan TNI Polri yang bisa meredam masyarakat Paniai dengan cara Profesional tanpa ada kekerasan.” Ujar Yulius.

Saat ini tahap pelaksanaan Pilkada sudah hamper selesai, harapan masyarakat Paniai kepada pemimpin yang akan menjabat sebagai Bupati agar supaya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Paniai kedepannya dapat digalakkan seperti Insfrastruktur Jalan, Pendidikan, Pembangunan Kesehatan, perbaikan ekonomi rakyat, dan meningkatkan perhatian lebih kepada masyarakat secara langsung.

“Yang utama adalah membangun Gereja, karena Gereja adalah Panutan Masyarakat Paniai supaya masyarakat Paniai bisa terbuka hatinya dan bisa membuat masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh hal yang tidak bermanfaat karena ada tameng iman lewat kegiatan gereja-gereja”

Yulius Menambahakan apresiasi kepada TNI Polri dalam pengamanan Pilkada Paniai sehingga semua berjalan dengan baik. Kini Pilkada Paniai yang sudah selesai dan masyarakat Paniai tingga ikut serta merayakan pesta demokrasi dengan aktiv dalam pembangunan-pembangunan pemerintah

sosrapapua

Berikan Komentar Anda
TENTANG KAMI REDAKSI IKLAN SITE MAP PRIVACY POLICY