Balik Atas
Plt. Sekda Nabire Tinjau Pelaksanaan Ujian Tingkat SMA/SMK
 
Pewarta: Redaksi Edisi 22/03/2017
| 467 Views
Sekda Nabire Tinjau Pelaksanaan Ujian Tingkat SMA/SMK
Plt. Sekda Nabire Tinjau Pelaksanaan Ujian Tingkat SMA/SMK (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Pelaksana tugas ( Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Nabire, Drs. I. Wayan Mintaya dan didampingi Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Nabire Yermias Degei S.Pd,Kabag Taspem Lahalim S. Sos dan Kabag Kesra serta stafnya meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).
Adapun SMA/SMK yang di datangi yakni, SMK N 1 Nabire, SMA Yapis Nabire, serta SMA YPPK Adiluhur Nabire, Plt. Sekda Nabire menyampaikan pelaksanaan ujian semua berjalan lancar tidak ada masalah ini kami harapkan,pelaksanaan USBN beberapa hari kedepan dan juga muda-mudahan tahun depan jugadapat berjalan aman dan lancar.Sementara itu kepala Sekolah SMA Yapis Drs. Abdur Syukur memberikan penjelasan kepada Wartawan mengatakan 2017 yang dilaksanakan ujian kelas XII berjumlah sebanyak 50 orang terdiri dari jurusan IPA 15 orang sedangkan jurusan IPS 35 orang.

Mulai hari pertama kemaring hingga hari ini tidak ada kendala maka harapannya kepada siswa juga dapat mengerjakan soal-soal dengan teliti dengan baik dan para guru tetap akan mendampingi terus hingga ujian sekolah ini sampai selesai.

Kesempatan yang sama pula Kepala Sekolah SMA YPPK Ahdi Luhur Nabire Romo Kristopolus nama sapa Romo Tito menyampaikan ikut ujian kelas XII tahun ini dua jurusan saja yakni jurusan IPA berjumlah 50 orang.

Sedangan jurusan IPS berjumlah 50 orang hingga keseluruhan berjumlah 100 orang siswa yang mengikuti ujian sekolah tahun 2017. Didalam pelaksanaan soal ujian tidak ada kesalahan dan tanpa ada hambatan ujian sekolah hari kedua dapat berjalan baik dan lancar akan dilaksanakan selama tiga hari.

Andre

Berikan Komentar Anda
Link Banner