Balik Atas
PMKRI Cabang Jayapura gelar Dies Natalis Ke-56 Tahun
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 28/09/2019
| 277 Views
Ketika pemotongan kue bersama Pastor Moderator badan pengurus Pmkri Cabang Jayapura dan Senioritas (Foto:Michael/PapuaLives)

Jayapura-PMKRI Cabang Jayapura St.Efrem menggelar Dies Natalis Ke-56 Tahun,berlangsung di Margasiswa,kamkey Abepura,pada Jumat 27/09/2019 pukul 16:00 Wit. Organisasi ini hadir di kota Port Numbay pada 19 September tahun 1963 hingga kini 19 Sebtember 2019 PMKRI genap berusia 56 Tahun.

Namun Dies PMKRI Cabang Jayapura adalah Program kerja Program kerja yang pertama, namun yang dapat dihadiri oleh Pastor Moderator Yohanes Kayame, Pr.M.Hum beberapa senioritas dan juga puluan anggota aktif.

Dalam acara pemotongan kue ulang tahun dapat di damping langsung oleh pastor Yohanes Kayame Pr selaku pastor moderator Mahasiswa Katolik Jayapura.

Dalam kesempata itu,Ketua Presidium PMKRI Cabang Jayapura Wakol Yelipele, mengapresiasikan kepada Pastor Moderator  maupun senioritas yang telah hadir dalam kesempatan itu.

” Mungkin acara Dies Natalis inilah awal dari pada melanjutakan program selanjutnya maka dengan ini saya selaku Presidium menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam acara Dies Natalis Tahun  ini, yang kami sama-sama sukseskan pada kesempatan ini.”kata Wakol.

Ia berharap akan terus dan tetap membangun relasi yang baik antara anggota aktif maupun badan pengurus,demi terwujudnya visi dan misi.

” Namun saya juga mengharapkan, membangun relasih yang baik antara kami badan Pengurus Pmkri cabang Jayapura Santo Efrem dan Anggota aktif Pmkri agar tetap terwujud program kerja dari pada badan peengurus dan juga demi terwujudnya visi misi Pmkri Pro Ecclesia Et Patria (Untuk Gereja dan Bangsa) .”harapnya.

Berikan Komentar Anda