BALIK ATAS
Polres Nabire Berbagi Kasih Natal Kepada Masyarakat Mamberamo di Nabire
DITERBITKAN OLEH: Redaksi DATE 8th Desember 2018
| 150 DILIHAT
Pemberian Tali Asih oleh Waka Polres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, S.IK kepada Masyarakat Mamberamo di Nabire (Foto:AR/PapuaLives)

Nabire , Polres Nabire Berbagi Kasih Natal dengan Suku Mamberamo, di RT 4, Kampung Waroki, Distrik Nabire Barat Kabupaten Nabire Papua, Jumat (7/12/2018) sore. Pemberian Tali Asih kali ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, S.IK serta dihadiri Para Pejabat Utama Polres Nabire, Perwira dan personel Polres Nabire, serta masyarakat Mamberamo di Kampung Waroki.

Kapolres Nabire Dalam sambutan yang di wakili Waka Polres Kompol Steyven Manopo menyampaikan bahwa kedatangan jajaran Polres Nabire untuk bersilaturahmi dan bertemu secara langsung dengan masyarakat Mamberamo sekaligus memberikan tali asih meringankan beban.

Lebih lanjut di katakan kami datang ke Kampung Waroki mewakili Kapolres Nabire saat ini untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat Mamberamo sekaligus memberikan tali asih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

Waka Polres nabire juga berpesan kepada masyarakat Mamberamo, terkait berita kondisi Papua saat ini. “Saya meminta agar masyarakat tidak terprovokasi, dan tidak termakan issu bohong atau kabar hoax. Apabila ada berita atau informasi yang menurut bapak ibu tidak jelas, silahkan datang dan berkomunikasi langsung dengan kami pihak keamanan di Polres Nabire.

Waka Polres juga menamkahkan semoga kejadian yang terjadi di Tanah Papua saat ini tidak terjadi di tempat kita dan kiranya kedepan kita bisa merayakan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan penuh suka cita.

Kami Polres Nabire akan terus berusaha membantu Bapak-Ibu untuk meringankan beban. Saya berharap, jangan dinilai banyak dan tidaknya pemberian kami, tapi inilah niat tulus kami Polres Nabire. Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 2019 semoga Kasih dan Damai Natal menyertai kita semua.

Adapun bentuk tali asih yang diserahkan berupa Beras 10 Kg sebanyak 10 karung, Supermi 30 karton, Minyak Goreng 2 karton, Gula Pasir 30 Kg, Kopi 10 bungkus, Teh 50 dos, Bola Voly 2 buah, Net Voly 1 buah, Pompa 1 buah, Buku tulis 8 pak, Boll poin 4 dos, dan Pensil sebanyak 4 dos.

Sementara itu Yunus Selaku Perwakilan Masyarakat Mamberamo mengucapakan terima kasih kepada Polres nabire yang telah memberikan bantuan, kepada mereka dan juga bantuan yang di berikan ini sangat membatu mereka.

A.R

Berikan Komentar Anda