Polres Nabire Berhasil Ringkus Pelaku Curas Berinisial PR alias pasca
Pewarta: Redaksi
| 206 Dibaca
EDISI TERBIT: 14 Maret 2020

Nabire, Pada Hari Jumat Tanggal 13 Februari 2020 Sekitar Pukul 17.00 wit di JL.Yan Mamoribo Kel. Sriwini Dis. Nabire Kab. Nabire Anggota Opsnal yang dipimpin Oleh *Kanit Opsnal* telah melakukan penangkapan terhadap tersangka CURAS ( RESIDIVIS )

Adapun penangkapan berdasarkan LP/ 18 – K/ II / 2020 / PAPUA / RES NABIRE, Tanggal 17 Februari 2020.
Yang mana kejadian kehilangan pada hari Senin 17 Februari 2020, Sekitar pukul 16.45 WIT di Jl.RE.MARTHADINATA Kel. Nabarua Dis. Nabire Kab. Nabire.

Adapun indentias tersangak atas nama PR Alias PASCA, dan korban atas nama ED

Adapun barang bukti berupa1 (satu) Unit HP merk Samsung A76 warna silver, 1 (satu) Unit Tablet samsung S2 warna silver, 1 (Satu) Unit Tablet Samsung, 1 (satu) buah Al-kitab, 1 (satu) buah Dompet berwarna pink,yg berisi surat berharga
(BB sementara pencarian)

Yang mana kendaraan yang digunakan yang diduga tersangka 1 unit motor Honda BEAT warna biru putih tanpa plat.

Adapun kronologi kejadian pada hari Senin Tanggal 17 Februari 2020 sekitar Pukul 16.40 Wit Korban hendak mengikuti ibadah di Biak bulan di Jl. Merdeka Kel. Oyehe Dis. Nabire Kab. Nabire, namun korban tidak menyadari kalau sedang diikuti oleh Orang (Pelaku). Pada saat di Jl. Sisingamangaraja Kel. Nabarua Dis. Nabire Kab. Nabire tiba-tiba pelaku menarik tas milik korban yang pada saat itu tas korban dipegang oleh anak korban.

Adapun tujuan Pelaku melakukan Curas dengan tujuan untuk membeli Minuman Keras, Pelaku melakukan curas Seorang diri menggunakan Motor Honda BEAT Warna biru putih tanpa plat, dan hingga kini Tersangka sudah diamankan di Rutan Polres Nabire dan sudah dibuatkan SPP selanjutnya akan diperoses Hukum.

Berikan Komentar Anda