Balik Atas
Polres Nabire Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek Di Pantai Gedo Baru Indah
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 25/05/2019
| 285 Views
Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire ketika meninjuk barang bukti (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire,Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire, berhasil menangkap pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Pantai Gedo Baru Indah Kampung Waharia Distrik Teluk Kimi Nabire, Kamis 23 April 2019 lalu.

Sementara itu, Pasal yang di sangakan terhadap pelaku YY Alias Yupi yakni Primair Pasal 338 Subsidair Pasal 351 Ayat Tiga Lebih Subsidair Pasal 365 Ayat 3 KUH pidana dengan ancaman hukuman paling lama 15 Tahun.

Waka Polres Nabire Steven Jonly Manopo mengatakan pelaku masing-masing di tahan Din Polres Nabire, Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Adapun barang bukti berupa batu buah sangkur, 1 Unit Motor Honda Supra X Ds 4583 Kl Warna Hitam, dan juga barang bukti lainnya” Kata Manopo

Lanjutnya, Pihaknya menangkap pelaku berdasarkan informasi dari informan bahwa Pelaku Baru Turun dari pedalaman dan sedang ada di SMP Negeri 2 Wonorejo.

” Setelah itu Anggota meninjau lokasi dan melakukan Penagkapan terhadap pelaku dan di bawah ke Polres Nabire. Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut sambil menunggu berkas di lengkapi dan di Serahkan Ke Kejaksaan Negeri Nabire.”tukasnya.

Sementara itu, Dionissius Vox Dei Paron Halen, Selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire mengatakan saat melakukan penangkap pelaku sempat melakukan perlawanan, Namun berkat kesiapan anggota, Sehinga Pelaku dapat di amankan dan di bawah ke Polres Nabire.

Berikan Komentar Anda