BALIK ATAS
Polres Nabire Canagkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd Maret 2019
| 113 DIBACA
 Launching Zona Integritas Polres Nabire di tandai dengan Penguntingan pita balon, yang di dampingi Bupati Nabire Isaias Douw (Foto:Dok.PapuaLives)

Nabire, Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) Polres Nabire dilaksanakan bertempat di Mapolres Nabire, pada Jumat 22 Maret 2019.

Pencanangan WBK ini dihadiri oleh Bupati Nabire Isaias Douw, dan unsur Forkopimda Kabupaten Nabire, Bawaslu, KPU Nabire, dan KPU Dogiyai.

Kapolres Nabire dalam sambutannya, mengatakan Polres Nabire akan menuju zona integritas dari 5 Polres di Polda Papua  yang ditunjuk masuk dalam zona integritas.

Zona integritas adalah program pemerintah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya penyimpangan yang merugikan masyarakat maupun negara.

Polri sebagai salah satu sektor pelayanan akan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan program reformasi birokrasi Polri.

Untuk Kapolres  nabire menghimbau kepada seluruh personel Polres Nabire dapat bekerja maksimal untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Nabire tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Adapun Naskah Ikrar Bersama yakni :

  1. Kami anggota polres nabire dalam menjalankan tugas tidak akan menerima pemberian baik berupa uang atau barang baik lansung maupun tidak langsung dan tidak akan terpengaruh dengan siapapun juga.
  2. Kami anggota polres nabire akan senantiasa bekerja dengan ikhlas dan jujur serta  tidak akan mengharapkan imbalan baik berupa uang maupun barang kepada siapapun juga
  3. Kami anggota polres nabire akan selalu patuh dan taat serta menjunjung tinggi kode etik kepolisian dan tidak sekali kali akan melanggarnya
  4. Kami anggota polres nabire akan mendukung sepenuhnya pembangunan zona integritas di polres nabire menuju  wilayah bebas dari korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bebas melayani (wbbm)
  5. Kami anggota polres nabire tidak akan melakukan praktek korupsi kolusi dan nepotisme dengan tujuan untuk menguntungkan diri sendiri dan atau kelompok yang dapat merugikan keuangan negara

Dilanjutkan dengan Pendandatanganan Pakta Integritas oleh Kapolres Nabire, Waka Polres Nabire, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi jajaran Polres Nabire serta para saksi dari Bupati Nabire, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Nabire.

Launching Zona Integritas Polres Nabire di tandan dengan penguntingan pita balon, yang di dampingi Bupati Nabire Isaias Douw dan disaksikan seluruh personel Polres Nabire dan tamu undangan.

Redaksi

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM