Program Kerja Pertama, BEM Stikom Gelar Rapat Kerja Yang Ke XIX
Pewarta: Michael Edowai
| 238 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Februari 2020

Jayapura-Dengan diselenggaranya rapat kerja Bem Stikom periode 2019-2020 yang di buka langsung oleh ketua Stikom Dr.Ir. Muhammad Nur Jaya, M.Si yang berlangsung di Aula Stikom Muhammadiyah Jayapura pada Sabtu 22/02/2020 Pukul 09:00 Wit.
Rapat Kerja (Raker) yang ke XIX dengan Thema “Berproses fan Berkarya Di Wadah Bem.
program kerja pertama oleh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2019-2020.Namun dalam berlangsungnya raker dapat di hadiri oleh 48 peserta terdiri dari mahasiswa Stikom dari semester 2,4 dan 6 fan untuk mengawali acara tapat kerja yang di awal dengan dua materi yang bedah narasumber, materi pertama di paparkan oleh Hamim Mustofa,S.I.Kom,.MAP selaku Ketua program study di kampus Stikom dengan judul (Komunikasi Organisasi) dan Materi kedua di paparkan langsung oleh Simon Walilo Selaku senior yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Yalimo dengan judul materi (Penguatan Kapasistas BEM).Namun dalam kesempatan itu juga BEM telah memberikan cendera mata kepada kedua narasumber sebagai bentuk tanda ucapan terima kasih kepada ke dua Narasumber.
Ketua Stikom mengajak kepada semua mahasiswa stikom agar tetap semangat untuk datang guna mengikuti proses perkuliahan dengan baik kata itu diungkap ketiga ia menyampaikan sambutan.Organisasi sangat penting dalam kalangan mahasiswa guna menyiapkan diri sebulum terjun ke dunia kerja.
Lanjutan Nurjaya, Organisasi BEM-MPM adalah organisasi internal kampus yang wajib di ikuti semua mahasiswa dan berproses dalam wadah BEM-MPM.saya selaku pemimpin Stikom mengajak kepada seluruh lapisan agar tetap membaca da menulis guna menyiapkan diri di dunia kerja.
Nurjaya mengatakan bahwa kami pihak lembaga kampus Stikom Muhammadiyah Jayapura kami siap sponsor semua program kerja BEM.BEM adalah salah satu organisasi kampus yang harus di hargai dan di percayaoleh pihak akademik.
Ketua BEM Stikom Yakni Michael Edowai menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak kampus yang mana telah menyediakan tempat dan makan minum.saya sangat berharap jangan pihak kampus mempersulit dalam proses perkuliahan berlangsung.Saya sebagai ketua mangajak kepada selutuh lapisan mahasiswa agar menyiap diri mulai dari sekarang dengan belajar balajar karena Papua ada di pundak kita.
Michael Edowai yang kini menjabat ketua BEM pesan kepada pihak akademik melalui ketua Stikom yang hadir dalam saat acara pembuatan rapat kerja,ketiga ada kegiatan dari BEM maka tidak ada lagi aktivitas di kampus agar semua Mahasiswa turun berperan aktif dalam kegiatan bem.
Lanjut Edowai,Adapun kurang lebih 13 program kerja yang di sahkan melalui Surat ketetapan dengan Nomor:04/RAKER-XIX/BEM-MPM/STIKOM/JYPR/2020 namun ada 3 program yang jadi prioritas utama adalah:
1.Website BEM Sitkom Muhammadiyah Jayapura.
2.Pelatihan Menulis Fokus tiga jurusan diantar Jurnalistik,Public relation,Broadcasting.
3.Seminar Menulis di Kalangan Mahasiswa.

Berikan Komentar Anda