Balik Atas
PT. KEL Serahkan Sembako Pada Warga Kampung Makimi
 
Pewarta: Redaksi Edisi 25/07/2017
| 599 Views
Komisaris Utama PT. KEL saat menyerahkan sembako secara simbolis pada Warga Kampung Makimi (Foto:IST/PapuaLives)

Nabire-Senin (16/7/2017) PT. Kristalin Eka Lestari, yang bergerak dibilang pertambangan emas yang beroperasi di wilayah tersebut, memberikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Makimi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua.
Penyerahan paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Komisaris Utama PT. Kristalin Eka Lestari, Arif Setiawan beserta istri, Lia.Arif Setiawan disela-sela penyerahan sembako tersebut mengatakan, bahwa sembako yang diberikan bukan bersifat bantuan.
“Ini bukanlah bantuan dari kami, sembako tersebut merupakan hasil dari sumber daya alam yang kami dapatkan di daerah ini,” katanya.
Lebih lanjut dikatakan, pemberian sembako tersebut merupakan tanggung jawab perusahaan kepada warga sebagai pemilik hak ulayat.
Ditempat yang sama, Ketua Lembaga Adat Distrik Makimi, Silas Rumbobiar, mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan sembako tersebut.
“Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan sembako tersebut,” ungkapnya.
Adapun sembako yang dibagikan berjumlah 125 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, pasta gigi, sabun cuci dan sabun mandi.

KEL akan terus berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah tersebut, guna mendukung program pemerintah.

IST/Red

Berikan Komentar Anda