PT. Nabire Baru dan PT. Sariwanda Adi Prakasa Ibadah Natal Bersama
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 162 Dibaca
EDISI TERBIT: 12 Desember 2019

Nabire,Ibadah Natal Bersama PT. Nabire Baru dan PT. Sariwanda Adi Prakasa dihadiri Karyawan dan Staf Perusahaan berlangsung di Kilometer 16 Wami Kelapa Sawit.

Ibadah ini merupaka rutinitas yang dilakukan tiap tahun.Hal ini dilakukan untuk menyambut Yesus Kristus yang merupakan juru selamat umat manusia dan juga Natal jangan dijadikan Acara Seremonial melainkan kita dapat menghayati sehingga kita dapat memiliki hati yang bersih dan terus melakukan yang terbaik bagi semua orang.

KIipli Anak Ayom General Manager PT.Nabire Baru kepada media ini mengatakan bahwa dengan momen Natal ini dapat meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan penceraha n.
” Sehingga kualitas diri pribadi dan kepedulian kita serta menjaga apa yang di lakukan bersama di tempat ini dan masyarakat sekitar.”katanya.

Sementara itu,Joko Ketua Panitia Natal menyampaikan perayaan Natal ini dapat bersatu hati dan bersama-sama menopang satu dengan lainnya agar kebersamaan menjadi sahabat kita dan membentuk kekuatan bagi kita yang dilandasi dengan kasih Kristus.

“Perayaan Natal ini diwarnai juga dengan santa claus selama 3 hari sebagai wujud rasa peduli dan suka cita dalam menyambut putra Natal.”kata Joko.

Ia menambahkan,Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan berbagi kasih kepada anak anak yang orangtuanya bekerja di perusahaan ini.”jelasnya.

Perayaan Natal mengusung Tema” Hiduplah Sebagai Sahabat bagi semua orang dan Sub Tema” Dia telah menjadikan kita sahabat-sahabatnya untuk membangun serta memelihara kebersamaan dan kepeduluan bagi keluarga besar PT.Nabire Baru dan PT.Sariwana Adi Perkasa.

Berikan Komentar Anda
Share Button