PT.Nabire Baru gelar May Day & Family Day Workers 1 Mei 2019 Bersama 1600 karyawan
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 349 Dibaca
EDISI TERBIT: 1 Mei 2019
Kipli Anak Ayom General Manager PT Nabire Baru ketika di wawancarai media (Foto: Dree/PapuaLives)

Nabire,Dalam rangka memperingati hari buruh seluruh Indonesia, PT Nabire Baru gelar may day & family day workers 1 mei 2019,di lapangan perkebunan kelapa sawit kilo meter 16 , mengadakan may day & family day workers 1 mei 2019 bersama 1600 karyawan, yang di hadiri kepala kampung, tokoh masyarakat, perwakilan babinsa, serta seluruh karyawannya.

Kegiatan hari buru, may day & family day workers 1 mei 2019, di awali dengan marcing band dari SMP Yapis Nabire, dan dilanjutkan dengan Defle dari semua karyawan, dan juga para atlet dari masing-masing kelompok.

Kipli Anak Ayom General Manager PT Nabire Baru  dalam sambutanya mengatakan, kita patut bersyukur karena kita dapat berkumpul di tempat ini untuk memerikan may day & family day workers 1 mei 2019 bersama, dan PT Nabire Baru berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini.

” harapkan agar semua karyawan PT Nabire Baru agar menjaga perusahaan ini dengan baik, dan PT Nabire Baru akan terus meningkatkan perekonomian masyarakat ┬áserta memprioritaskan orang papua, untuk bekerja, di perusahan kepala sawit, dan juga merangkul tenaga dari luar, untuk bersama-sama membangun kepala sawit di kabupaten Nabire.”katanya kepada para hadirin (01/05/2019) .

Sementara itu kepada media ini Ketua Panitia, Binhot Parasian Simamora  mengatakan kegiatan may day & family day workers 1 mei merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan perusahaan yang di laksankan setiap tahunnya, dan berbagai lomba diadakan untuk memupuk kebersamaan antar karyawan.

” harapan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, dan lancar ” harapnya.

Berikan Komentar Anda