BALIK ATAS
PT Nabire Baru,Dukung Olahraga Sepak Bola Kampung Sima dan Wanggar Pantai
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 26th April 2017
| 775 DIBACA
PT. Nabire Baru mendukung kegiatan kepemudaan di kampung Sima Distik Yaur Kabupaten Nabire dan Kampung Wanggar Pantai (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire, Guna meningkatkan sumber daya manusia dalam bidang olahraga, PT. Nabire Baru mendukung kegiatan kepemudaan di kampung Sima Distik Yaur Kabupaten Nabire dan Kampung Wanggar Pantai, dimana kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Penyerahan bantuan ini diberikan terlebih dahulu di Kampung Sima pada tangggal 24 april 2017, dan pada tanggal 26 april 2017 dilaksankan di Kampung Wanggar Pantai.

Dukungan yang diberikan oleh PT. Nabire Baru berupa pelatihan tentang perkebunan kelapa sawit, kegiatan keagamaan, serta pengembangan bakat generasi muda dalam bidang olahraga.

Inisiatif ini diawali dengan kegiatan pemuda dalam wadah karang taruna di dua kampung tersebut, Daniel Inggeruhi selaku ketua karang taruna melihat potensi yang dimiliki generasi muda, dan meminta dukungan kepada perusahaan PT. Nabire Baru untuk membantu mengembangkan pembinaan olahraga sepak bola di Kampung Sima Dan Wanggar Pantai.

Daniel Inggeruhi berpesan kepada generasi muda untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang positif ini, sehingga bakat yang di miliki anak muda Kampung Sima dan Wanggar Pantai dapat terus ditingkatkan, Daniel Inggeruhi juga mengajak kaum muda agar menjahui hal-hal negatif seperti miras, narkoba, seks bebas dll.

Sementara itu F.X Joko Rudigdo selaku Humas PT. Nabire Baru mengajak generasi muda agar terus meningkatkan potensi olahraga yang dimiliki, sehingga dengan adanya event-event yang di selenggaraakn di tingkat kabupaten generasi muda Kampung Sima dan Wanggar Pantai dapat ikut berpartisipasi. F.X Joko Rudigdo juga menambakan bahwa bantuan yang diberikan PT. Nabire Baru berupa kostum olahraga, bola kaki, dan juga ikut melakukan pembinaan.

Untuk itu dirinya mengharapkan generasi muda Kampung Sima Dan Wanggar Pantai ini, terus meningkatkan bakat yang dimiliki dalam bidang olahraga, dan juga mengajak kaum muda lainnya agar terus melakukan hal-hal positif dan membangun Kampung Sima Dan Kampung Wanggar Pantai.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM