Balik Atas
Putra Wefo FC Juarai Argosigemerai Cup 2017
Pewarta: Redaksi Edisi 25/08/2017
| 476 Dibaca
Putra Wefo FC Menjuarai turnamen Argosigemerai Cup 2017 (Foto:DMD/Kadate)
Putra Wefo FC Menjuarai turnamen Argosigemerai Cup 2017 (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,Akhirnya kesebelasan Putra Wefo FC menjuarai turnamen Argosigemerai Cup 2017 setelah dalam pertandingan lanjutan partai final menang 1-0 atas tuan rumah Argosigenerai di Lapangan SP-5, Jumat (25/08/2017) pagi. Gol tunggal Apolos Naa (18) dalam 17 menit pertandingan lanjutan itu yang mengantarkan klub asal Gaya Baru yang ditukangi Sius Siante meraih thropy bergilir musim ini.

Penantian yang lama bagi tim Wefo untuk tampil di panggung sebagai juara, sejak menjadi runner up Bupati Cup 2004 lalu. Piala bergilir diserahkan oleh Kepala Kampung Argosigemerai. Juara runner up menjadi milik klub tuan rumah, Argosigemerai B, satu dari dua klub yang dibentuk oleh kampung Argosigemerai.

Manajer Putra Wefo FC, Ronald Isir menyambut gembira kemenangan tim kebanggaan masyarakat Gaya Baru sebagai hasil kebersamaan dan kekompakkan tim. “Hasil kemenangan ini atas kebersamaan tim. Kita akan berdoa, bersyukur pada Tuhan,” ujar Rois, sapaan sehari-sehari Manajer Putra Wefo FC itu.

Pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Argosigemerai Cup 2017 yang diikuti 28 kesebelasan yakni, Sastro Okrofa pemain Cobrillo FC dengan 8 gol mendapatkan sepatu emas.

DMD/Kadate

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM