BALIK ATAS
Rabu 24 Januari! Syukuran Sambut Tahun 2018 Masyarakat Sorong Raya di Bintuni
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd Januari 2018
| 456 DIBACA
Ketua Panitia Decky Asmuruf SE MM (Foto:Daniel/PapuaLives)

Bintuni, Pada hari Rabu 24 Januari 2018 warga masyarakat Sorong Raya di Bintuni akan melaksanakan acara syukuran lepas sambut tahun 2017 -2018 di pusatkan di kompleks Gaya Baru.

Masyarakat Sorong Raya meliputi Kota Sorong, Kabupate Sorong, Sorong Selatan, Raja Ampat dan Tambrauw serta kabupaten Maybrat yang berada di Bintuni. Bupati Ir. Petrus Kasihiw MT dan keluarga akan menghadiri acara tersebut.

Ketua Panitia Decky Asmuruf SE MM yang dikonfirmasi media terkait pelaksanaan kegiatan syukuran tersebut menjelaskan bahwa panitia terus melakukan persiapan. “Malam ini sudah rapat besok mulai kerja pemantapan persiapannya,” kata Decky Asmuruf, Minggu Malam, (21/01/2017).

Dikatakan persiapan yang dilakukan terutama menyampaikan informasi agar semua masyarakat Sorong Raya yang berada di kota Bintuni dan sekitarnya dapat hadir pada acara syukuran tersebut.

Sebagai informasi syukuran lepas sambut 2018 masyarakat Sorong Raya akan dilaksakan pada hari Rabu, 24 Januari 2018 jam 17.00 wit sampai selesai bertempat di lapangan volly ball wefo gaya baru.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM