BALIK ATAS
Raih Banyak Suara, Oktopianus Petrus Tebai Gelar Ibadah Syukur
PEWARTA: Andreas Rumyaan PAPUALIVES.COM 24th Mei 2019
| 147 DIBACA
Suasana saat ibadah syukuran (Foto:Istimewa)

Nabire, Keluarga besar Otopianus Petrus Tebai, di Nabire gelar ibadah syukur atas perolehan suara 425.159 tertinggi kedua dari Calon DPD RI Dapil Papua, pada Jumat, 24 Mei 2019 di Jalan.Jayanti Nabire,Papua.

Ibadah syukur perolehan suara kedua ini, di pimpin Oleh Pewarta Yan Edowai, yang mana dalam firmanya mengatakna kita patut bersyukr atas kepada Tuhan, kerana barang siapa mengandalkan Tuhan pasti apa yang di inginkanya dapat terwujud, untuk itu kita beryukur sehinga perolehan suara yang di berikan masyarakat di papua telah mendukung, Otopianus Petrus Tebai untuk memiliki suara tertinggi kedua Calon DPD RI Dapil Papua, periode 2019-2024.

Otopianus Petrus Tebai saat di wawancari mengatakan perolehan suara yang di miliki merupakan kemenangan murni yang Tuhan percayakan oleh rakyat untuk memilinya, sehinga dirinya memperoleh suara tertinggi ke dua Anggota DPD RI Dapil papua, dan juga mengucapkan terima kasih kepada selurh rakyat papua dan masyarakat non asli papua yang telah memberika hak suara untuk mendukungnya sebagai calon anggota DPD RI, pada 17 april lalu, dan kiranya Tuhan membalas semua oarang yang mendukungnya.

Otopianus Petrus Tebai juga mengharapkan agar anggota DPD RI Papua dan Papua Barat, agar bersama sama membuat Pansus untuk menangani berbagai persoalan di papua.

Lebih lanjut di katakan, Papua membutukan sarana dan prasarana khususnya Bandara, Pelabuhan, Jalan, Jembatan, dan perumahan rakyat, dan juga papua tengah hal ini akan di perjuangan di DPD RI nantinya.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM