BALIK ATAS
Rancangan Inpres Baru Tentang PON XX 2020 Resmi Disampaikan ke Presiden
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 3rd April 2019
| 97 DIBACA
Alexander Kapisa didampingi Daud Ngabalin Tim Sekretariat Bersama PON XX dan Peparnas XVI yang berkedudukan di Jakarta. (Foto:Humas Pemprov Papua)

Jakarta, Setelah melewati pembahasan yang intensif dengan Kementerian/Lembaga, rancangan Instruksi P tentang Dukungan Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX dan Pekan Paralimpik Nasional XVI Tahun 2020 di Provinsi Papua resmi telah disampaikan ke Presiden oleh Menteri Olahraga.

“Bapak Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Imam Nahrawi, melalui surat No: S.3.27.2.MENPORA/SET.BII/III/2019 tertanggal 27 2019 secara resmi telah menyampaikan Rancangan Inpres baru PON kepada Bapak presiden. Semoga dalam waktu yang tidak lama Inpres tersebut segera ditandantangani Bapak Presiden Joko Widodo” ujar Alexander Kapisa, selaku Ketua Tim Sekretariat Bersam XX dan Peparnas XVI yang berkedudukan di Jakarta.

Inpres ini, lanjut Alexander yang juga kepala Kantor Penghubung Pemprov Papua di Jakarta, akan sangat membantu dalam percepa penyiapan pelaksanaan PON XX yang di rencanakan dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 tersebut.

“Jujur kami sampaikan bahwa Inpres baru ini sangat kami nanti-nantikan ditengah usaha yang pemerintah provinsi papua lakukan a sukses menjadi penyelenggara dan tuan rumah PON. Inpres no 10 tahun 2017 yang telah terbit sebelumnya telah cukup membantu namun masih ada beberapa yang belum tercakup dalam Inpres no 10 tahun 2017 yang kami mintakan untuk dimuat dalam rancang inpres baru ini” lanjut Alexander.

Dalam pembahasan terakhir Rancangan Instruksi Presiden Percepatan Dukungan Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX da Paralimpik Nasional XVI Tahun 2020 di Provinsi yang dilaksanakan pada hari Rabu, 27 Maret 2019 di Hotel Menara Peninsula Jakarta seluruh Kementerian/Lembaga yang hadir telah sepakat dengan muatan-muatan dalam rancangan Inpres tersebut.

Humas Pemprov Papua

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM