Balik Atas
Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Nabire Gelar Berbagai Kegiatan
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 02/07/2019
| 331 Views
Para pemenang udian berhadia sebuah motor (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire,Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangka ke- 73, Polres Nabire gelar berbagai kegiatan  kegiatan di antaranya bakti sosial ,donor darah ,Sepeda santai ,Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Jalan santai.  Kegiatan bakti sosial  yang di laksankan Polres Nabire, guna membatu saudara kita yang membutukan bantuan, dan juga donor darah dilakukan untuk membatu masyarakat yang membutukan darah

Sementara jalan santai bersama Polri & Tni serta masyarakat sekitarnya sabtu 29 juni 2019. acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1705 Paniai Letkol Inf.Jimmy TP Sitinjak, dan den Zipur 12 ohh Mayor czi m Fadil, danyon rk avt 753 Nabire Mayor Inf Arif, para pejabat utama Polres Nabire, Brimob den c Pelopor, Bhayangkari, persit serta keluarga Tni – Polri, para perwakilan bumn perbankan Se-Kabupaten Nabire, para tamu undangan peserta jalan santai di perkirakan berkisar ribuan orang.

Pelepasan peserta jalan santai di lepas oleh Kapolres Nabire, dengan rute star di Polres Nabire – Jln. Jendral – Jln. Sudirman – Jln. Pepera – Jaln. Merdeka – jln. Yos Sudarso – Jln Jendr. Sudirman finish di Polres Nabire. jalan santai tersebut di hibur oleh panggung musik asal ibu kota Hawai Voice group dan Impm Band.

Acara dilanjutkan dengan pencabuan hadia utama 1 unit sepeda motor yang raih oleh Bripka Surung Manurung dan 1 buah kulkas dua pintu di raih oleh Brigadir Ronald Dimon.

pelaksaan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sinergitas Tni dan Polri serta masyarakat kabupaten Nabire pasca pelaksanaan Pemilu 2019, di mana di wilayah  kabupaten Nabire semua tahapan berjalan dengan aman dan kondusif, hal ini tidak terlepas dari sinergitas Tni/Polri dan masyarakat di kabupaten Nabire

Berikan Komentar Anda