Balik Atas
Rapat Anggota Tahunan KSU Reminiscere Timika
 
Pewarta: Redaksi Edisi 03/06/2016
| 797 Views
Jemaat GKI Pniel TImika
Foto Bersama Usai RAT Jemaat Pniel Timika (Foto:Steven)

Timika,Koperasi serba usaha (KSU) Reminiscere melakukan salah satu kegiatan tahunan tutup buku sesuai aturan perkoperasian Indonesia yaitu Rapat Anggota Tahunan (RAT).KSU Reminiscere merupakan salah satu badan usaha yang dimiliki oleh jemaat GKI Pniel Timika, karena itu RAT dilakukan dihalaman gedung gereja Pniel jalan Baru Timika pada Rabu, 01 Juni 2016.

Hadir dalam RAT tersebut ketua jemaat Pdt Mersi Rumere, S.Si, Ketua Koperasi Kundrad Marisan, Ellen Tuwaidan sebagai perwakilan Dinas Koperasi dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Mimika dan anggota serta Karyawan koperasi.
Pantauan Media Kegiatan berlangsung lancar ada,banyak masukan, ide serta saran baik dari pengurus maupun anggota untuk kemajuan koperasi kedepan dalam bidang usaha warung serba ada, ikan, ayam dan minyak tanah tersebut.

Pdt. Mersi Rumere Mengharapkan seluruh anggota jemaat  GKI Pniel secara umum dan anggota koperasi harus turut memikirkan perkembangan koperasi ini kedepan.

” jemaat GKI Pniel secara umum dan anggota koperasi harus turut memikirkan perkembangan koperasi ini kedepan, agar dapat memberi kesejahteraan bagi semua orang”harapnya yang juga sebagai penanggung jawab KSU

Kegiatan diakhiri dengan makan siang serta foto bersama
Steven Betaubun.

Berikan Komentar Anda