Raker FGM GKI Port Numbay, Walikota Jayapura Ajak Lawan Berita Hoax dan Radikalisme

Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano Mm, Bersama Sejumlah Tamu Undangan Dan Peserta Saat Menabuh Tifa Sebagai Tanda Diresmikan Rapat Kerja I Dewan Pimpinan Cabang Forum Generasi Muda (Fgm) Gki Port Numbay, Kota Jayapura, Jumat 29 Maret 2019

Jayapura,Maraknyak berita bohong dan paham radikalisme yang tersebar di kalangan masyarakat, Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, mengajak generasi muda GKI Port Numbay bersama pemerintah melawan radikalisme dan berita bohong (hoax). Hal itu dikatakan Wali Kota Jayapura saat memberikan arahan kepada peserta acara pembukaan rapat kerja I Dewan Pimpinan cabang Forum Generasi Muda (FGM) GKI Port Numbay, Kota Jayapura, berlangsung di Aula gereja Pniel Kotaraja, Jumat 29 Maret 2019.

“Mari generasi muda di kota Jayapura untuk melawan berita hoax, berita-berita bohong dan radikalisme intoleransi yang ada di kota Jayapura,”kata orang nomor satu port numbay.

Wali Kota juga mengajak para pemuda GKI untuk bersinergi membangunan dan menjaga keharmonisan kota jayapura sebagai rumag besar yang pluralis dari berbagai etnis dan agama. “Generasi muda GKI yang ada di port numbay mari kita bersatu, kompak, untuk bersama-sama membangun tanah ini, membangun kota ini bersama-sama, saya tidak pernah takut dan mundur untuk mengatakan bahwa kota Jayapura adalah rumahnya GKI yang perlu kita jaga, maka dari itu generasi muda ini harus kuat, kompak utnuk menjaga rumah ini dengan baik,”ungkapnya.

“Untuk itu hari ini rapat kerja FGM mari kita bangkit, mari kita bersatu sebagai anak GKI bersama-sama maju menghimpun semua generasi anak-anak muda GKI yang ada di port numbay kita bersama-sama untuk membangun dan menjaga kota ini,”tambahnya.

Dikatakannya, Pentingnya rapat kerja I Dewan Pimpinan cabang FGM GKI Port Numbay untuk membahas kemajuan kota Jayapura dan mencari solusi mengurangi permasalah sosial yang marak terjadi di kota Jayapura. “Hari ini kita akan kumpul untuk memebicarakan kemajuan kota, dan mengurangi masalah sosial yang terjadi di kota supaya jangan ada lagi anak-anak muda yang terlibat dalam miras, pemalakan, pencurian, dan sex bebas,”cetus Wali Kota.

Terpenting dirinya mengajak pemuda untuk membahasa tentang keadilan, kedamaian dan kesejahteraan, pemuda harus berubah mempunyai inovasi-inovasi yang besar. “Pemuda sebagai pengawal, sebagai tiang gereja, mari kita sama-sama mendukung sinode, dukung klasis, dungkung jemaat-jemaat yang ada di kota Jayapura,”katanya.

“Pembinaan keimanan kristen anak muda itu perlu di bina. Rapat kerja yang pertama ini mari kita membahas semua masalah-masalah sosial yang ada di kota Jayapura,”tutupnya.

Wali Kota juga mengapresiasi rapat kerja I Forum Generasi Muda (FGM) GKI Port Numbay kota Jayapura, harus maju dan bangkit di Port Numbay. **

Humas Pemkot Jayapura

Berikan Komentar Anda

Recommended For You