BALIK ATAS
Rayakan Natal:Bupati Bintuni”Open House”Terima Masyarakat
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 27th Desember 2017
| 796 DIBACA

Bintuni, Setelah melaksanakan ibadah di Gereja Katolik Paroki St. Yohanes Bintuni, Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT beserta istri Ny. Priscilia Kasihiw dan keluarga, Senin (25/12’2017) pukul 12.00 Wit melaksanakan “open house” menerima masyarakat di kediaman SP III Manimeri.

Nampak Wakil Bupati Matret Kokop, SH beserta istri dan keluarga serta para pimpinan OPD, pimpinan TNI/Polri hadir dikediaman Bupati untuk memberikan ucapan selamat Natal.

Bupati Petrus Kasihiw dan Ny. Priscilia Kasihiw nampak menerima ucapan selamat Natal yang tidak henti-hentinya dari masyarakat mulai dari orang tua hingga anak-anak. Bupati Petrus Kasihiw melaksanakan open house selama 2 hari yaitu Senin dan Selasa (26/12/2017).

Masyarakat yang hadir langsung dipersilahkan mengambil makanan dan minuman yang telah disediakan. Suasana hari Natal dikediaman Bupati itu sangat ramai dipadati masyarakat.

Anak-anak yang datang memberikan ucapan selamat Natal kepada Bupati mendapatkan bingkisan Natal dari Bupati yang bertuliskan Keluarga Besar Petrus Kasihiw mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 01 Januari 2018.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM