Ricky Kayame Betah Main Di Persib

Ricky Kayame,(Foto:Bolaindo.com)
Ricky Kayame,(Foto:Bolaindo.com)

Jayapura,29/02/2015,PAPUALIVES.COM – Striker muda asal Papua, Ricky Kayame menjalani debutnya bersama PERSIB pada pertandingan pamungkas Bali Island Cup 2016. Ricky main menit 75 menggantikan Tantan saat menghadapi Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016) malam.

Ricky mengaku sedih dengan kekalahan yang didapat timnya. Hasil itu membuat PERSIB harus puas meraih runner up Bali Island Cup. Tapi, pemain bernomor punggung 12 ini merasa senang, karena punya kesempatan tampil bersama Maung Bandung.

“Saya tentu senang tampil pertama bersama PERSIB walau beberapa menit saja. Tapi, kita kalah, kita kurang beruntung,” kata Ricky usai laga.

Bergabung kurang lebih seminggu bersama PERSIB, Ricky cukup betah. Sebab, sudah merasa menemukan saling mengerti saat bermain, seperti pada pertandingan tadi. Menurutnya, laga berjalan baik, pemain tampil maksimal, hanya keberuntungan saja yang tidak berpihak.

Ricky pun menyerahkan nasib ke depannya kepada manajemen. Dia belum mengetahui apakah akan dipertahankan atau hanya cukup sampai Bali Island Cup. Namun, besar harapan tetap bersama Maung Bandung dalam menghadapi beberapa turnamen ke depan.

“Jika itu yang terbaik (tetap bersama PERSIB) saya serahkan kepada Tuhan. Saya menyerahkan penilaian kepada manajemen,” ungkapnya.

Bobotoh Persib/Admin/Fb

Berikan Komentar Anda

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.