Rohedi M.Cahya resmi pimpin Partai Berkarya Kabupaten Nabire

Nabire,Melalui telepon seluler ke PapuaLives di Nabire ,Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Nabire resmi dipimpin oleh Rohedi M . Cahya Partai baru besutan H Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto) ini merupakan putra mahkota mantan Presiden ke-2 Republik Indonesia yaitu Soeharto.

Penunjukan Rohedi M.Cahya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Nabire ini sesuai dengan terbitan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat dengan nomor SK793/DPP/BERKARYA/V/2017 tertanggal 26 Mei 2017 periode 2017-2022

Dengan penunjukkan Rohedi M.Cahya sebagai Ketua DPD secara resmi, maka pihaknya beserta jajaran pengurus tingkat kabupaten yang telah dibentuk akan segera mempersiapkan segala sesuatu terkait kelengkapan partai.

“Guna mengikuti tahapan verifikasi Partai, selanjutnya kami sekarang sedang bekerja mempersiapkan infrastruktur dan penguatan pengurus baik di tingkat kecamatan, sampai di tingkat desa,” ungkap Rohdi, mantan politisi Partai Dempkrat Nabire ini, kamis(1/6/3017)

Untuk diketahui, Partai Berkarya didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2016 dengan dikeluarkannya SK Menkumham No. M.HH-21.AH.11.01 Tahun 2016.

“Partai Berkarya kini menjadi salah satu partai politik yang berbadan hukum di Indonesia. Sebagai partai muda tentunya kita juga mempunyai visi misi seperti parpol lainnya. Kita akan mewarnai kancah perpolitikan, dan siap sebagai penampung aspirasi masyarakat khususnya di kota jeruk,” ungkap Rohedi sapaan akrapnya.

Diakuinya, pengurus yang tergabung di DPD Partai Berkarya Kabupaten Nabire berasal dari berbagai latar belakang mulai dari mantan Politikus , Akademisi, Pengusaha dan Pemuda. (Rmc) untuk itu selaku ketua DPD Partai Berkarya Nabire mengajak kaum muda baik dari pegunungan, pesisir dan kepulawan agar satukan tekad untuk membanguan Kabupaten Nabire bersama-sama.

Andre

Berikan Komentar Anda

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.