BALIK ATAS
Saat Ini,Netizen Journalist Semakin Berkembang Di Papua
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 10th April 2016
| 1191 DIBACA
Fransiskus Kobepa Blogger Papua
Fransiskus Kobepa, Komunitas Ketua Blogger Papua Saat Live di Jaya TV (Foto:Ist)

Jayapura,10/04/2016,PAPUALIVES.COM – Saat ini Perkembangan Netizen Journalist pesat,sejauh pantauan yang dilakukan Komunitas Blogger bersama Relawan TIK Papua,menunjukan bahwa angkan netizen journalist ,semakin berkembang,hal itu di lihat dari beberapa tijauan yang kami lakukan seperti Media Online yang bertambah bahkan menjamur dan aktif mengupdate perkembangan terkini papua,kata Ketua Komunitas Blogger  Papua.

Fransiskus Kobepa,Ketua Komunitas Blogger Papua Menjelaskan bahwa Netizen Journalist merupakan sesuatu hal yang kini menjadi satu dampak perkembangan internet yang semakin berkembang dan menjalar setiap kehidupan Masyarakat,ketika ditemuai Media Online PapuaLives.Com di Sekretariat Rumah Belajar Papua (RBP) di Waena,Jayapura

“hal ini jelas di lihat dari aktivitas mencari, mengolah, hingga menyebarluaskan informasi sudah bisa dilakukan oleh siapa saja”. jelasnya.

Fransiskus,yang juga selaku Ketua Ikatan Keluarga Jurnalis Warga Pelayanan Publik (IKJP) Papua Menambahkan bahwa Setiap Orang yang menggunakan Internet  jangan cepat mudah percaya terhadap informasi yang beredar di internet

“Perlu di tinjau terlebih dahulu legalitas situs  yang menyajikan informasi dan menyebarkan informasi tersebut  apakah terpercaya atau tidak” tutupnya.

Perlu diketahui bersama bahawa Netizen lebih mengerikan dari penjahat seperti beberapa hal yang di lakukan ialah  netizen pandai membesarkan masalah,netizen pandai menghakimi bahkan lebih parahnya netizen menyebarkan propoganda.

Weyambur

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM