Balik Atas
Satpol PP Nabire Melakukan Sidak di tempat Hiburan Karaoke
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 02/07/2019
| 398 Views
Ketika Satpol PP lakukan Sidak (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire, Berdasarkan Instruksi Bupati  Nomor : 330/1348/SET tentang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  kabupaten Nabire melakukan Sidak di sejumlah tempat hiburan karaoke yang ada di Distrik Nabire, Senin 1 Juli 2019 sekitar pukul 21.00 Wit jam 9 Malam.

Dari hasil Sidak,Sejumlah tempat hiburan karaoke tidak menjalakan instruksi Bupati Nabire,dan sebagain besar tempat hiburan karoke yang ada di kabupaten Nabire,Adapula yang menjalankan sesuai instruksi Bupati Nabire.

Sementara itu pihak cafe yang menjalan instruksi Bupati mempertanyakan kapan akan di buka kembali tempat karaoke, dan sebagian pekerja tempat hiburan karoke telah pulang, karena tidak melakukan aktifitas sejak 25 Juni 2019, sesuai dengan instruksi Bupati di tempat hiburan karaoke yang ada di distrik nabire.

Sementara itu, Kasat Pol PP Nabire Stev Lihatpasen saat di konfirmasi, dirinya mengatakan pihak POL PP Menjalakan tugas sebagiamana yang di amanatkan di dalam surat Istruk Bupati, dan tiap malamnya satuan polisi pamong praja kabupaten Nabire melakukan pengecekan di tempat tempat karaoke.

“Satpol PP Nabire akan menindak tegas sesuai dengan instruksi Bupati, untuk itu. kami berharap kepada semua Cafe hiburan karoke agar dapat menjalakan instruksi bupati.”harap Kasat Pol PP Nabire itu.

Berikan Komentar Anda