BALIK ATAS
Sebanyak 2.600 Liter Milo Dimusnakan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 15th Juni 2015
| 1353 DIBACA
 Sebanyak 2.600 Liter Milo Dimusnakan
Sebanyak 2.600 Liter Milo Dimusnakan   Foto:Elisa/PL

Wamena, 15/06/2015,PAPUALIVES.COM – Senin, (15/6/2015), Kepolisian Resort (Polres) Jayawijaya memusnakan sekitar 2.600 liter Minuman Lokal (Milo) hasil swiping anggota polisi di sekitaran jalan Tamrin,
Sudirman, Yos Sudarso dan Jalan Muai Wamena kota Wamena di Muara Kali Uwe Wamena.Wakapolres Jayawijaya, AKP. Fransiscus Aburue Elosak, SE, MM mengatakan, secara resmi dilakukan pemusnahan Minuman Keras (Milo) ini guna menekan angka kekerasan di Kota Wamena dan pada umumnya di Kabupaten Jayawijaya.

“Ya, kami lakukan pemusnahan ini supaya masyarakat tahu dan kami lakukan untuk menekan angka kekerasan di Jayawijaya, karena semua akar persoalan di Jayawijaya adalah minuman keras. Kedepan kami akan terus lakukan swiping untuk menjaring minuman keras ini,” kata Wakapolres, AKP. Fransiscus Aburue Elosak kepada papualives.com usai pemusnahan minuman dilakukan.

Untuk kedepan, kata Wakapolres, dalam rangka melakukan swiping Milo, pihaknya akan melibatkan semua komponen yang ada di Jayawijaya, baik pemerintah maupun LMS dan gereja.

Sementara, minuman bermerek yang banyak beredar di Kabupaten Jayawijaya jelas Wakapolres, titik masuknya minuman bermereka hanya pesawat udara, maka kedepan pihaknya akan tingkatkan pengamanan di bandara.

“Jadi untuk pengamanan bandara saat ini kurang maksimal, tetapi kedepan terutama jelang hari raya ini kami akan lebih maksimalkan, baik itu minuman lokal maupun bermerek,” tandasnya.

Elisa Sekenyap/PapuaLives

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM