BALIK ATAS
Sejumlah Pejabat Eselon II dan III Sertijab di Lingkungan Pemda Nabire
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 15th Maret 2017
| 523 DIBACA

Sertijab pimpinaninggipratama,administrator dan Kepala distrik secara kolektif (Foto:Andre)

Di ruang rapat Setda Nabire sejumlah pejabat Eselon II B dan III dapat diterimakan. Serah terima jabatan (Sertijab) pimpinan tinggi  pratama,administrator dan Kepala distrik secara kolektif diselenggarakan kemarin disaksikan oleh Wakil Bupati Amirulla  Hasyim S.IP,MM dan para pejabat lainnya.

Wabup Amirulla  dalam arahannya mengatakan untuk menerima apa yang telah diputuskan oleh Bupati Nabire Isaias Douw S. Sos,MAP yang telah dilantik pada tanggal 3 Maret yang lalu karena kita ketahui bersama bahwa aturan baru untuk apratur negara sipil (ASN) sekarang ada untuk promosi jabatan jadi jangan berpikir bahwa pelaksana tugas yang ada. Kata Wabup sekarang ini menjadi otomatis Kepala dinas,Badan atau kantor tetapi nanti akan ada seleksi dari ASN jadi saudara-Saudari yang sekarang digantikan jangan berkecil hati tetapi silahkan semua sekarang penjaran jabatan silahkan mendaftarkan Sekretariat ASN jadi nanti Sekretariat ANS yang terdiri dari Badan Kepegawaian Daerah( BKD) Ortal dan Inspekturat saya selaku pimpinan daerah harapkan terutama pejabat lama silahkan untuk mendaftar untuk seleksi promosi jabatan.

Didalam seleksi ini nantinya,itu kita berdasarkan aturan yang berlaku golongan pangkat dan lain-lain dan disitu nanti pada saat seleksi kondisi  ASN Apratur Sipil Negara itu nanti diadakan memberikan nama   ke tingkat Bupati yaitu, pada rengking I,II dan III.

Dan penetuan dari Bupati bukan harus atau wajib pada  rengking I  tetapi rengking III pun biasa itu hak progratif Bupati sehingga sekali lagi pihaknya mengaharapkan kepada saudara-daudari yang telah digantikan maupun yang belum bahkan belum tidak ada jabatan tapi memenuhi isyarat untuk bisa kompotensi atau seleksi    hal luar biasa akan tetapi hal yang biasa saja

Apratur Sipil Negara (ASN) yang akan laksanakan dalam waktu yang cepat tidak lama lagi akan dilaksanakan dan saya harapkan semua ikut dan dilanjutkan dengan berita acara ditandatanangi oleh pejabat diterima Sertijab disaksikan oleh Wabup Nabire.

Andre

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM