Balik Atas
SEKDA Geram PNS Papua Di intervensi Pihak Luar
 
Pewarta: Redaksi Edisi 06/03/2016
| 1663 Views
Sekda Papua, TEA. Hery Dosinaen, S.IP MKP
Sekda Papua, TEA. Hery Dosinaen, S.IP MKP

Jayapura,06/03/2016,PAPUALIVES.COM– Sekretaris Daerah (Sekda) Papua, T.E.A. Hery Dosinaen, S.IP MKP geram setelah mengetahui PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua intervensi pihak luar tanpa sepengetahuan dirinya sebagai pimpinan tinggi birokrasi.

Untuk itu, Dosinaen menegaskan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) harus memperketat pengamanan dengan melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang di kantor Gubernur Papua, khususnya setiap pintu masuk ruang kerja para pejabat.

“Saya tidak mau ada intervensi pihak luar terhadap staf staf saya, ini harus menjadi perhatian para Satpol PP yang jaga di area kantor gubernur,” kata sekda kepada wartawan di Jayapura, Jumat (4/3) kemarin.

Sekali lagi, tegas Hery, anggota Satpol PP harus bisa menjaga dan melihat semua orang yang masuk dan keluar Kantor Gubernur. Intinya tidak boleh orang masuk sembarang.

“Tidak boleh orang masuk sembarang, keperluannya apa harus jelas. Jangan sampai staf-staf diintervensi oleh pihak luar tanpa sepengetahuan saya selaku pimpinan,” katanya.

Sebagai pimpinan tertinggi birokrasi, sekda minta setiap pegawai maupun tamu yang datang untuk tidak merokok serta membuang ludah pinang di dalam area gedung. Termasuk tumpukan aset-aset yang sudah tidak terpakai lagi harus dibersihkan.

“Hal ini saya sudah sampaikan setiap apel kalau tidak boleh buang ludah pinang dan puntung rokok sembarangan, Intinya kebersihan harus dijaga,” tegasnya.

Dari informasi yang di himpun media ini, sekda Papua Hery Dosinaen marah karena staf Biro Umum Setda Papua di intervensi 3 oknum anggota marinir Jayapura untuk meminta tiket pesawat. (Piet)

www.wiyainews.com

Berikan Komentar Anda