Balik Atas
Sekda Paniai Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan GOR
 
Pewarta: Redaksi Edisi 28/11/2019
| 296 Views
Sekda Paniai beserta rombongan ketika meninjau lokasi rencana pembangunan Gedung GOR di Etenedimi (Foto:Frans/PapuaLives)

Paniai,Sekda kabupaten Paniai beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang berlokasi di Etenedimi di Kabupaten Paniai,Kamis(28/11/2019).

Plt.Sekda kabupaten Paniai Anwar menyampaikan peninjauan ini merupakan tahap awal,dan akan siap di bangun pada tahun 2020 mendatang sesuai dengan rencana yang ada.

“harapan pemda untuk masyarakat hak ulayat disekitar GOR.Bisa bikin jualan kecil-kecilan.tetapi ditata rapi dan tidak mengangu lokasi gedung ” jelas Anwar ketika meninjau lokasi.

Lanjutnya,Ia menambahkan bahwa pembangunan ini akan dibangun melalui anggaran APBD dari Provinsi, yang rencana gedung GOR ini akan dilengkapi berbagai sarana olahraga.

Anwar juga berharap,agar tetap melibatkan masyarakat terutama hak ulayat,untuk memanfaatkan tempat yang akan dibangun ini.

Perlu diketahui bersama bahwa pembangunan gedung GOR ini dengan luas lahan 200X100 meter persegi,selain itu Sekda Paniai dan rombongan juga meninjau tempat pembuangan sampah TPA aset daerah yang berlokasi yang sama pula.

 

 

Berikan Komentar Anda