BALIK ATAS
Sekda Papua Ingatkan Pimpinan SKPD Proaktif
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 7th Desember 2018
| 240 DIBACA
Sekda Papua Hery Dosinaen ketika ditemui Awak media (Foto:Christian/PapuaLives)

Jayapura,Selama ini kami mendapat banyak laporan secara akumulatif bahwa setiap SKPD belum aktif dalam pelbagai jenis kegiatan. Oleh sebab itu, asisten 1 dan II mengampaikan kepada setiap pimpinan SKPD bahwa harus pro aktif dan aktif didalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Papua untuk masa depan Papua ini.

Kalau tidak bersatu maka semua itu tidak akan berjalan baik sesuai visi dan komitmen kita maka kebersamaan adalah senjata pembangunan.

Hal itu disampiakan Sedka Papua Heri Dosinaen S.IP M.KP dalam sambutan HUT Dharma Wanitia Ke-19 di Hotel Horizon Jayapura Jumat, (7/12/2018).

Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke- 19 Dharma Wanita Provinsi Papua, penasehat Darma Wanita dan juga Sekertaris Daerah Papua  Hery Dosinaen memberikan apresiasi dan pengahargaan kepada dharma wanitia persatuan provinsi Papua atas karyanya yang dihasilkan selama masa kepemimpinan gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP,.MH dan Wakil Gubernur Klemen Tinal, SE.MM di provinsi Papua..

Dalam kesempatan itu, dirinya sebagai penahehat Tim Penggerak Dharma Wanitia Provinsi Papua dan juga sebagai penasehat ASN di lingkungan pemprov Papua mengampaikan berterima kasih atas partisipasi dan kebersamaannya sehingga semuanya dapat berjalan baik dan lancar.

“Kita harus mengadari bahwa dibelakang laki-laki yang hebat ada perempuan yang lebih hebat lagi. Oleh karena itu, pelaksana pembangunan yang dilaksanakan oleh perempuan selama ini sangat luar biasa karena lantaran melaksanakan tugasnya sesuai dengan kebijakan pemerintah provinsi sehingga semua tugas dan fungsi pun bisa dilaksanakan oleh perempuan tampa harus ada perdampingan kaum laki-laki,”kata Hery kepada awak media di Jayapura (7/12/2018).

Sistem pemerintahan dan pelaksana program pemerintahan selama ini dapat membuktikan bahwa suatu kepercayaan untuk mengatur daerah dan disamping itu pula ada wadah organisasi yakni organisasi kewanitaan, kelembagaan, agama dan lainnya yang diperhatian serius oleh pemerintah provinsi Papua salah satunya adalah dharma wanita persatuan provinsi Papua.

“Didalam kehidupan sebuah organisasi ada pandangan negatif dan positif pula banyak pertimbamgan namun yakin dan percaya adalah kunci utama sebab kita memimpin dengan baik maka kita akan mendapatkan suatu kekuatan baru untuk merubah sifat daripada oraganisasi tersebut, namun semangat itu berawal dari sebuah dorongan yaitu kami bisa melakukan semuanya ini karena ibu-ibu selalu mendampingi kami,”katanya.

Oleh karena itu, pada saat ini saya sangat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada dharma wanita persatuan provinsi Papua atas segala karya selama ini.(*)

Christian Degei

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM