Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya
Posted by Redaksi on 11th Juni 2018
| 236 views
Lokasi kejadian MS,ketika terbaring bernyawa (Foto:Andho/PapuaLives)

Jayapura, Seorang Warga lembah sunyi 4 angkasa, Distrik Jayapura Utara, digegerkan dengan ditemukannya seorang wanita berinisiak MS (41 ) pada jam 1 siang waktu papua (10/6/2018)  di dalam rumahnya sudah tak bernyawa dengan lantai penuh darah.

Menurut keterangan saksi Emil Caraeng (57) yang merupakan suami korban menuturkan bahwa pada jam 10 pagi dia mengirimkan pesan singkat lewat hp kepada korban menanyakan “masak apa dirumah?” namun tidak dibalas kemudian saksi menelpon korban yang juga tidak diangkat.

Penasaran sang suami pun mengecek pada jam 1 siang korban, namun sesampainya dirumah pintu rumah sudah terbuka dan begitu mengecek ke dalam rumah korban tergeletak di pintu kamar tidur dalam keadaan bersimbah darah.

Kaget melihat kejadian tersebut emil kemudian keluar rumah dan meminta tolong tetangganya untuk menghubungi polisi.

Pukul 13:51 anggota penjagaan polsek Jayapura Utara menerima panggilan telepon dari seseorang yang melaporkan kasus pembunuhan di lembah sunyi angkasa.

Selanjutnya jam 2 siang dipimpin IPDA Septinus Mambruara pasukan polisi dari polsek JaPut pun tiba dan mengamankan TKP.

Kapolsek Jayapura Utara, AKP Roberth Awek menyampaikan bahwa saat ini kasus sudah ditangani oleh Reskrim Polres Jayapura Kota dan seluruh barang bukti sudah diamankan

“korban meninggal akibat luka tusuk di dada sebelah kanan bagian atas” tutur Roberth Awek.

Andho

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda
TENTANG KAMI REDAKSI IKLAN SITE MAP PRIVACY POLICY