Balik Atas
Serah Terima Jabatan Kasat Polair Dan Kapolsek Napan
 
Pewarta: Redaksi Edisi 03/03/2017
| 785 Views
Pengambil sumpah jabatan didampingi rohaniawan (Foto:Andre/PapuaLives)

Serah terima Jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Napan dilakukan secara resmi di lapangan Apel Mapolres Nabire, Kepolisian Resor Nabire mengadakkan Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Polair dan Kapolsek Napan “, Kamis (02/03/2017).Melalui amanat Kapolres Nabire AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE Menjelaskan Sesuai tugas dan tanggung jawab selaku anggota Polri diharapkan pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk kemajuan institusi Polri “, ujarnya

Untuk itu Kapolres Nabire mengharapkan agar pejabat yang lama dapat melaksanakan tugas dengan baik, tidak boleh patah semangat karena sertijab merupakan penyegaran untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik “, lanjut Kapolres.

Demi memajukan subsatker Kapolres mempunyai tangung jawab memajukan serta mengembangkan subsatker yang dipimpin salah satunya dengan sertijab yang dilaksanakan guna peningkatan kinerja Polri khususnya Polres Nabire.

Mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat dan diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja demi kemajuan institusi Polri, tutup Nabire AKBP Semmy Ronny Thabaa ( Kapolres Nabire ).
Adapaun Pejabat yang akan melaksanakan serah terima jababatan, antara lain :

1). Iptu Korneles Maniawasi NRP 62110177 Kasat Pol Air.
2). Iptu Matheus Aurelius Samberi NRP 59120184 Kapolsek Napan.
3). Ipda Imam Masturi, S.Sos NRP 69040398 Kanit Reskrim Polsek Napan.

Dalam surat perintah Kapolres Nabire, sebagai berikut :
1). Tersebut nomor urut 1 (satu) menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Pol Air kepada tersebut nomor urut 2 (dua) dan selanjutnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan Pa siga III (tiga) Bag Ops Polres Nabire.

2). Tersebut nomor urut 2 (dua) menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Napan  kepada tersebut nomor urut 3 (tiga) dan selanjutnya menerima tugas dan tanggung jawab Kasat Pol Air dari tersebut nomor urut 1(satu).

3). Tersebut nomor urut 3 (tiga) menerima tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolsek Napan dari tersebut nomor urut 2(dua).

Pelaksann serah terima jabbatan dilaksankan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan , Pengambil sumpah jabatan didampingi rohaniawan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Andre

Berikan Komentar Anda