Siap Dukung YUDA , RCM Nabire Gelar 2 Iven Motifatif

Foto salah satu muda-mudi Nabire dengan motifatif anak bangsa. (Foto:Rilispers for PapuaLives)

NABIRE – Kumpulan anak-anak muda kreaktif yang tergabung dalam Relawan Cenderawasih Muda (RCM) Nabire menyatakan sikap mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire nomor urut 1, Yufinia Mote, S.SIT dan H. Muhammad Darwis menang dalam Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan dari relawan Cenderawasih Muda untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nabire yang dikenal atau akrab disapa Paslon YUDA itu ditunjukkan dengan digelarnya dua iven dan lomba bagi kalangan muda-mudi Nabire, bernuasa motifatif anak bangsa.

Kegiatan dilaksanakan di Posko Cenderawasih Muda Kalinona Nabire itu, yakni event modification motor contest, lomba Tik Tok Single dan Trio YUDA itu turut diramaikan puluhan peserta dengan disaksikan langsung Paslon Bupati nomor urut 1 tersebut.

Ketua Panitia sekaligus pentolan relawan Cenderawasih Muda Nabire, Irfan Kitamani, ketika ditemui awak media in mengatakan, kontes modifikasi motor dan lomba tik tok yang dilaksanakan Minggu sore ini untuk mengajak kaum muda/i Nabire untuk dapat menciptakan karya terbaik dan tentunya dapat melaksanakan kegiatan atau berbuat sesuatu yang bernilai positif bagi dirinya maupun orang lain.***

Berikan Komentar Anda
Share Button