SMP Negeri 1 Agadide Gelar Pelantikan Pengurus Osis

Suasana acara Pelantikan Pengurus Osis di Aula SMP Negeri 1 Agadide. (Foto:Jemi/PapuaLives)

PANIAI – SMP Negeri 1 Agadide Kabupate Paniai telah resmi melantik ketua OSIS baru masa Periode 2020-2021. Pada hari Jumat 11 September 2020 berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Agadide Toyaimuti, Paniai.

Pelantikan dalam rangka reorganisasi pengurus Osis sekolah, menjaga koordinasi antar siswa dan guru serta menjalankan tata tertip sekolah. Dihadiri oleh seluruh siswa/i kelas satu, kelas dua, kelas tiga,dewan guru serta simpatisan, dan beberapa perwakilan orang tua.

Acara ini mengangkat tema: “Mulai Bertumbuh dan berakal menjadi menjadi unggul” di lanjutkan dengan prosesi pelantikan yang di lantik langsung oleh Nicolaus Kadepa s,Sth Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Agadide. Sesuai dengan strukur kepengurusan Osis yakni; Seperianus Kadepa ketua Osis , Yulianus Yogi wakil Osis , Menase Muyapa sekertaris I Osis , Melki Nawipa sekertaris 2 Osis , Belandina Tatogo bendara 1 Osis , Yulince Yogi bendahara 2 Osis
dan di isi dengan komposisi bidang-bidang lainnya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Agadide. Nicolaus Kadepa S,th dalam sambutan pelantikan penggurus Osis tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini lakukan ini,Pihak sekolah sangat apresiasi, Lalu kegiatan selanjutnya perlu ada kordinasi supaya kegiatan-kegiatan nantinya berjalan baik.

” kepada siswa yang belum kumpul perseratan kartu keluarga, harus usahkan beberapa hari kedepan;
semua siswa perlu ikut ibadah Karena karekter terbentuk ketika kita ikut ibadah dan perlu di buat jurnal ibadah Minggu Kadepa”ungkap Kepsek disela sela acara itu.

Selain itu, Natalis Muyapa S,Pd selaku Guru Bagian Kesiswaan menyampaikan juga kegiatan ini di lakukan untuk membentuk karakter, mentalitas anak melalui organisasi sekolah Osis dan menanamkan bekal, modal supaya kedepan berjalan mulus, kata Muyapa ketika ditemui media papualives.com.

Seperianus Kadepa Ketua Osis yang baru dilantik itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mana membantu baik moril, materil maupun finansial untuk menyukseskan acara pelantikan badan pengurus Osis masa periode 2020/2021 Tuhan memberkati.

” Amanah yang telah amanatkan kepada kami, kami berusaha mentertibkan semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami, lalu seluruh siswa/i dan guru mematuhi program yang kami akan jalan.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda
Share Button