Suara Merdu,Gracesia Wengge Buat Penonton Tercengang

Gracesia Wengge Saat Penampilan Solo Anak Usia 10- 13 Tahun Pesparawi ke 12 di Kaimana (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana,Memasuki hari ke empat, ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua yang berlangsung di Kota 1.001 Senja Kaimana Provinsi Papua Barat, Rabu (13/09/2017) Kontingen Pesparawi Nabire  menampilkan tampilan menarik di Solo Anak Usia 10- 13 Tahun atas nama, Gracesia Wengge. Dimana, lagu Wajib yang dinyanyikan yakni, “Doa Untuk Ayah Ibu” dan lagu Pilihan Terikat “ Jadi Lilin Penerang”, di bawakan dengan penuh penghayatan dan di resapi betul oleh Gracesia. Gracesia  Wengge yang baru berusia 11 tahun dan duduk di Kelas V SD Negeri 3 Nabire, saat di wawancarai usai tampil mengatakan, dirinya tidak mengalami demam panggung, karena selama  ini dirinya sering menyanyikan dan membawakan lagu-lagu rohani di gereja. Dan juga pada saat acara pernikahan dan di sekolah.

“perasaan saya biasa saja, terus karena saya sering tampil untuk menyanyi di pernikahan, di gereja dan acara-acara lain, “ungkapnya.

Dirinya berharap,  Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua di Kaimana dapat berjalan lancar sukses dan menjadi ajang yang betul-betul untuk memuji dan memulikan nama Tuhan. Karena, semua di lakukan  para kontingen terutama Kontingen Nabire semata-mata untuk bisa meresapi dan memaknai apa yang  menjadi tujuan utama dalam ajang Pesparawi Ke- XII Se- Tanah Papua.

Dre

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris