Balik Atas
Syukuran HUT Korps Brimob Polri Ke-74 di Nabire
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 14/11/2019
| 63 Views

Nabire : Bertempat di Markas Komandan Batalyon C Pelopor Satya Adhikari Wirasana dilaksanakan Acara Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke-74 Tahun, Kamis (14/11/19) pagi.

HUT Korps Brimob Polri ke-74 Tahun ini mengambil tema “Brimob Untuk Indonesia”.

Acaea syukuran dihadiri oleh Bupati Nabire yang diwakili Wakil Bupati Amirullah Hasyim, S.IP, MM, Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Kompol Steyven Jonly Manopo, SIK, Danyon C Pelopor Kompol Arnolis Korowa, SH, MH, Forkopimda Kabupaten Nabire, Para Perwira TNI/Polri, BUMN, BUMD, Pengurus Bhayangkari Nabire, Den C Pelopor, serta Tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan acara syukuran Ka Korps Brimob yang dibacakan Waka Polres Nabire. ”

“Saya atas nama Keluarga Besar Koprs Brimob Polri mengucapkan Selamat Datang dan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak, Ibu serta hadirin sekalian atas kehadirannya dalam memenuhi undangan kami pada acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Korps Brimob Polri yang dilanjutkan dengan acara syukuran. Mudah-mudahan niat baik Bapak/Ibu sekalian mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” sambut Waka Polres.

Acara syukuran yang diselenggarakan ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala nikmay yang telah diberikan, sehingga sampai hari ini Korps Brimob Polri tetap tegak berdiri dan tetap setia dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tema ulang tahun ke-74 Korps Brimob Polri Tahun ini adalah “BRIMOB UNTUK INDONESIA”. Yang memiliki makna suati keinginan lahir bathin dari segenap prajurit Korps Brimob Polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negaranya, kami ingin menegaskan kembali bahwa Korps Brimob Polri selalu ada untuk Indonesia,” ucap Waka Polres.

Brimob lahir bersama perjuangan Indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam sendi-sendi kehidupan bangsa Indonesia. Kesetian Korps Brimob Polri terhadap negara ini tidak perlu diragukan lagi, sejak negara ini lahir, Korps Brimob Polri telah turut ambil bagian dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini.

“Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusiaan,” tegas Waka Polres.

Jayalah selalu Korps Brimob Polri, semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu memberikan perlindungan dan meridhoi setiap usaha dan pengabdian.

“Brimob Untuk Indonesia,” tutup Waka Polres Nabire Kompol Steyven.

Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dipimpin oleh Waka Polres Nabire dan didampingi Danyon C Pelopor.

Berikan Komentar Anda