Syukuran Kelelusan Tes Pendididikan Sespimen Waka Polres Nabire Steyven J. Manopo, SIK

Waka Polres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, SIK didampingi Istrinya ketika memberikan sambutan dalam acara tersebut (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire, Bertempat di Koridor Polres Nabire dilakukan Acara Syukuran Kelulusan Tes dalam mengikuti Pendidikan SESPIMEN Polri Angkatan 60 Tahun 2020, Kamis (12/03/2020) sore.

Acara tersebut merupakan kelulusan tes dari Waka Polres Nabire Kompol Steyven J. Manopo, SIK dengan mengikuti Pendidikan SESPIMEN Polri Angkatan 60 Tahun 2020.

Turut hadir dalam acara syukuran Bupati Nabire yang diwakili Wakil Bupati Amirullah Hasyim, S.IP, MM, Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, PJU Polres Nabire dan personel Polres Nabire serta tamu undangan lainnya.

Waka Polres Kompop Steyven dalam sambutannya mengungkapkan bahwa telah berdinas di Kabupaten Nabire kurang lebih 1 tahun 6 bulan di Polres Nabire.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota selama saya menjabat hingga saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Waka Polres.

Ditambahkan Waka Polres, ucapan terima kasih juga atas bantuan ibu – ibu Bhayangkari yang telah bekerja sama saya.

“Terima kasih atas doanya sehingga saya dapat Lulus Tes dalam mengikuti Pendidikan SESPIMEN Polri Angkatan 60 Tahun 2020 dan saya meminta doanya agar dalam melaksanakan sekolah nanti dapat berjalan dengan lancar,” tutur Waka Polres Kompol Steyven.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Nabire AKBP Sonny dalam sambutannya, ucapan selamat atas syukuran kelulusan Tes dalam mengikuti Pendidikan SESPIMEN Polri Angkatan 60 Tahun 2020.

“Semoga setelah lulusnya nanti mendapatkan tempat tugas yang diinginkan. Pengalaman dan kesan di tempat tugas yang lama semoga jadi bahan masukan dalam menjalankan tugas kedepannya,” ucap Kapolres Nabire.

“Semoga lancar dalam mengikuti Pendidikan SESPIMEN Polri Angkatan 60 Tahun 2020 di Lembang Jawa Barat,” tutup Kapolres Nabire.

Berikan Komentar Anda
Share Button