Tahan Imbang,Persipura Fokus Tatap Laga berikut
Pewarta: Redaksi
| 811 Dibaca
EDISI TERBIT: 29 Juni 2019
Persipura Jayapura dah tim tamu Semen Padang ketika berduel dilapangan Mandala Jayapura(Foto:Istimewa)

  Jayapura,Persipura Jayapura ditahan imbang tim tamu Semen Padang dengan skor akhir 1-1 dalam laga lanjutan Shope Liga 1 2019, yang berlangsung di Stadion Mandala, Jumat, (28/06/2019).

Pelatih Persipura Luciano Leandro mengatakan, kita sudah berusaha maksimal di lapangan dan semua pemain betul-betul kerja keras untuk dapat tiga poi dikandang.

“Kita memang sedih dengan hasil imbang, tapi kita harus terima dengan semua pemain yang sudah bekerja keras dan terima kasih untuk suporter,” ujar Luciano usai pertandingan kepada awak media, Jumat, (28/06/2019).

Hasil memang tidak seperti yang kita inginkan, tapi saya selalu bilang saya bukan orang yang lemah dan saya tetap bekerja dan harus kuat.

Menurutnya soal Samassa, kita harus kerjasama dan kita kerja satu tim dan kita tidak bisa salahkan satu orang saja. “Kita tetap percaya dengan semua pemain yang kerja dan tidak bisa omong soal kondisi fisik dia. Karena pelatih fisik sudah ada disini lama. Kita harus tetap kerja agak kondisi Samassa bagus kedepan,” terang Luci.

Yang kita tahu waktu latihan Dia terus berusaha untuk bisa cepat adaptasi dan pulih. Yang saya melihat adalah Samassa pemain yang profesional yang sudah lama dan saya pikir dia bisa membantu kita dalam menyerang. “Kita juga hari ini tidak punya Marinus jadi kita pasang Samassa dan kita yakin kita punya pemain cepat yang bisa bantu suplai bola ke dia, Makanya kita masih tahan dia,” tuturnya.

Pemain bertahan Persipura Andre Riberio mengaku, waktu gol yang terjadi adalah satu gol yang memang tidak bisa terjadi dan itu kesalahan kita sendiri.

“Kita juga ada reaksi untuk kita juga bisa menangkan pertandingan dan memang dengan hasil ini memang tidak kita inginkan,” bilangnya.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku, sangat mengapresiasi dengan kerja keras pemain saya untuk berjuang dan mengontrol cara main yang sudah di konsep dengan baik. “Alhamdulilah kami bisa menekan dan juga bisa meredam dari lini depan persipura di babak pertama dan kedua. Sayang gol persipura itu terlalu cepat dan kita agak tertekan,”bebernya.

Dengan hasil ini kami sangat bersyukur sekali dan mudah mudahan di laga berikut kami bisa lebih baik lagi. “Di awal babak kedua itu kami itu agak lengah dan sudah di beri tahu bahwa jangan ada freekick bagi Persipura,” urainya.

Kiper Semen Padang teja paku Alam mengatakan, kami dari pemain alhamdulilah bisa dapat poin dan kita tahu Persipura tidak menyerah dan kita berhasil ikuti instruksi pelatih dan mudah mudahan bisa mendapatkan kemenangan perdana di laga home nanti.

“Kita akan berjuang kedepan sehingga bermain di kandang kami nanti bisa dapatkan poin disana,” tutupnya

(GM/Lintaspapua.com)

Berikan Komentar Anda
Share Button