Balik Atas
Tanggal dan Agenda Dirahasiakan,Presiden Jokowi Akan tiba di Nabire
 
Pewarta: Redaksi Edisi 15/12/2017
| 1276 Views

Yeremias Degei, Kabag Humas Pemda Nabire (kemeja putih) saat Koordinasi rencana kunjungan Presiden ke Nabire

Jakarta, Koordinasi rencana kunjungan Presiden ke Kabupaten Nabire dilangsungkan di Sekretariat Negara kompleks Istana negara, Jumat (15/12/2017).

Dari hasil Koordinasi rencana kunjungan Presiden Jokowidodo tersebut, Kabag Humas Pemda Nabire, Yeremias Degei, Mengatakan Presiden direncanakan akan tiba di Nabire

”pada … (tanggal diminta dirahasiakan dulu) dan bermalam di sana” Kata Yeremias,Kepada Wartawan PapuaLives.Com Jumat (15/12/2017).

Kunjungan ini atas permintaan Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP untuk tiga agenda yang juga dirahasiakan untuk saat ini.

Perlu diketahui bersama bahwa beberapa Waktu lalu Bupati Nabire, berhasil menerima penghargaan ‘Opini Wajar Tanpa Pengecualian’ (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Papua atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Nabire tahun 2016 dan penghargaan Indonesia Awards tahun 2017 yang diberikan oleh MNC Grup dan iNews TV dengan kategori pembangunan infrastruktur dalam rangka pembukaan isolasi daerah Indonesia bagian Timur.

Dre/Red

Berikan Komentar Anda
Link Banner