Bupati Paniai temui Forum Mahasiswa Paniai, Terkait penyaluran dana bantuan Covid-19 di Jayapura
Pewarta: Redaksi
| 303 Dibaca
EDISI TERBIT: 2 Juni 2020

JAYAPURA – Bupati Kabupaten Paniai Meki Nawipa bertemu Badan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa/I Kabupaten Paniai (FKM-KP) se-Jayapura di Sentani Jayapura pada hari Senin,1 Juni 2020.

Pertemuan ini dalam rangka memastikan penyaluran dan keberadaan Dana Covid-19 untuk Mahasiswa Paniai di Jayapura.

Dalam kesempatan itu, Bupati Paniai Meki Nawipa Bapak menyampaikan bahwa terkait dengan Dana Covid-19, Untuk Porsi Mahasiswa/i Asal Paniai Yang sedang kuliah di setiap Kota Study Ini, Sudah Lama Kami Alokasikan Dan Tetap Dalam Waktu Yang Dekat Ini, Kami Akan salurkan Ke Setiap Kota Study.

” Dana covid-19 Untuk Mahasiswa/i Punya. Saya Sebagai Bupati Sudah Kasih Ke Dinas Sosial Untuk Mengirimkan Kepada Mahasiswa Asal Paniai Ke Setiap Kota Study” katanya ketika bertemu Mahasiswa.

Selain Itu, Isak Kedepa Bendahara (FKM KP) se-Jayapura. Meminta Kepada Dinas Sosial, kalau memang Dana tersebut Itu, sudah ada di Sosial Berarti Segerah dikirimkan Kepada Mahasiswa.

” Karena Sementarah Ini Kami Sedang Mengalami Kelaparan.”ungkap Kadepa.

Ketua FKM-KP Akulian Gobai menambahkan bahwa khusus kami Mahasiswa/i Paniai Kota Study Jayapura, Dua Minggu Lalu Kami Telah Di bagikan Undangan Kepada 8 (delapan) Ikatan Lokal Yang Ada Di Jayapura Di Bawah Payung Forum Komunikasi Mahasiswa/i Paniai Sejayapura.

“Untuk Mendatakan Sesuai Dengan Kriteria/ Syarat Yang Diminta Oleh Pemda. Dan Data Tersebut Itu Sudah Ada Ditangan Kami BP. FKM KP.”ujar lnya

Gobai, menjelaskan bahwa Data Yang Kami Sudah Ambil ini, Kami Tidak Bisah Langsung Teruskan Ke Pemda Paniai/ Pihak nya.

” Kami Minta Harus Ada Komunikasi Baik Antarah Dinas Sosial Dan kami BP. FKM KP. Karena Dilihat Dari Banyak Mahaswa Paniai Yang Sedang Kulia Di kota Study Jayapura Tidak Sama Dengan kota Study Lain.”jelas Gobai ketika memberikan keterangan persnya.

Berikan Komentar Anda
Share Button