BALIK ATAS
Terkena Banjir, PLN di Paniai Melakukan Pemulihan Sistem Sebelum Bulan Puasa
PEWARTA: Fransiskus Kobepa PAPUALIVES.COM 4th Mei 2019
| 162 DIBACA
PLTD di Enarotali tergenang banjir hal ini mengakibatnya sistem Padam (Foto:PLN Paniai/PapuaLives)

Paniai,Lokasi PLTD di Enarotali Kabupaten Paniai yang merupakan cabang dari PLN  Nabire telah tergenang banjir hal ini mengakibatkan  sistem  listrik padam, hal ini sudah hampir tiga hari. Pihak PLN  sendiri masih terus berupaya pulihkan kondisi kelistrikan dengan melakukan pembersihan mesin-mesin. Dipastikan generator dan mesin bersih dipastikan aman air tidak masuk lagi. Hal itu diungkapkan Willy Prasetyadi Manager PLN Nabire kepada media papualives.com (02/05/2019) ketika dikonfirmasi terkait banjir di Paniai.

” Sistem  di padam karena ganguan karena banjir ,itu memang ketinggian kantor kami di pusat listrik, itu memang lebih rendah dari pada jalan,jadi otomatis pada saat hujan cukup deras dan volume cukup banyak air pasti masuk,sampai dengan hari ini kita sudah dapat info bahwa air udah surut di kantor kami,tinggal kita pastikan bahwa lumpur-lumpur itu bersih kita akan bersihkan  generator dan mesinnya kita pastikan aman.” Katanya

Pihak PLN Ranting Nabire berharap besok,sudah bisa menyala, sebelum bulan puasa bagi umat muslim lampu sudah bisa menyala.

” harapan kami kalau gak ada  hujan lagi air masuk lagi , besok  sudah bisa menyala,kami tetap berupaya sebelum teman-teman muslim merayakan bulan puasa,sudah bisa menyala”harapnya.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM