Balik Atas
Tiba Sehari, Persitebin Coba Stadion Waisai
 
Pewarta: Redaksi Edisi 01/11/2017
| 700 Views
Rombongan Persetebin (Foto:dmd/PapuaLives)

Bintuni, Setelah mengahiri 5 hari melakukan pertandingan ujicoba dengan tim sepakbola di kota Sorong, pada hari Senin menuju Waisai, Kabupaten Raja Ampat. Pada Selasa (31/10/2017) pemain tim berjulukan “ombak tiga” melakukan latihan pagi lalu coba stadion Waisai.

Menurut Paul salah satu officiel bahwa mereka pada Selasa pagi lakukan latihan di lapangan sepakbola yang ada di Waisai lalu mengunjungi stadion Waisai.

“Latihan pagi di lapangan Waisai setelah itu jam 9 pagi kita kunjungi stadion Waisai untuk coba lapangan,” ujar Paul.

Pada malam hari kemarin, Sekretaris Umum (Sekum) Persitebin Yan Kamisopa SIP bersama pelatih dan pengurus lainnya menghadiri Teknik Calmiting yang di buka oleh Asisten 3 Setda Kabupaten Raja Ampat. Dan di ikuti oleh 10 tim peserta turnamen sepakbola Piala Raja Cup 2017 itu.

Ketua Harian Persitebin Ali Ibrahim Bauw SE MSP yang ditanyai mengatakan, persitebin telah siap tampil pada Turnamen sepakbola piala raja di Waisai kabupaten Raja Ampat. Bersama pengurus, Ali meminta dukungan doa restu publik kabupaten Teluk Bintuni bagi tim Persitebin.

“Kalau kita ikuti hasil pertandingan ujicoba di kota Sorong memberikan harapan besar bahwa para pemain Persitebin telah siap, dan bisa tampil baik saat bertandingan di Waisai. Kita target masuk 4 besar.

Untuk itu mohon dukungan doa restu masyarakat Teluk Bintuni,” ujar Ali, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah saat ditemui disela-sela Rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah dan Badan Anggaran DPRD di kantor DPRD Teluk Bintuni, Senin (30/10/2017).

dmd/kadate

 

Berikan Komentar Anda