Balik Atas
Tingkatkan perekonomian, Satgas Binmas Noken Polri serahkan ternak Babi kepada kelompok masyarakat Hubla di Kab. Yahukimo
 
Pewarta: Redaksi Edisi 29/04/2019
| 294 Views

Yahukimo – Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo serahkan 5 Ekor bibit ternak babi kepada Kelompok Masyarakat Suku Hubla. Minggu (28/04/2019)

Dalam penyerahan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK tersebut diterima oleh Kepala Suku Hubla Ebenius Amohoso, dan Penyerahan bibit ternak ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat hubla yang mana hal itu terlihat dengan diberikannya Panah dan Noken kepada Kapolres Yahukimo dan acara bakar batu sebagai wujud syukur.

“kami sangat beryukur kepada Tuhan serta ucapkan terimakasih banyak kepada Binmas Noken Polri yang telah membantu kami bibit ternak babi ini.” Ujar Kepala Suku.

Kapolres berperan kepada masyarakat untuk menjaga dan merawat bibit ternak babi ini sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat.

Ditambahkan Kapolres bahwa Satgas Binmas Noken juga akan terus melakukan pemantauan terhadap budidaya ternak ini.

“ Kami tidak hanya menyerahkan ternak ini begitu saja namun kami juga turut membantu dalam budidaya ini,dimana Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo secara berkala akan lakukan pengecekan agar budidaya ini betul-betul berhasil dan hasil dari budidaya ini dapat dirasakan oleh masyarakat.” pungkas Kapolres.

Redaksi

Berikan Komentar Anda