Balik Atas
“Tino Mote” Tokoh Pemuda Deiyai Kecewa Kurang Partisipasi Mahasiswa Mee di Pesparani I Provinsi Papua
 
Pewarta: Redaksi Edisi 19/11/2019
| 457 Views
Tino Mote Tokoh Pemuda Deiyai (Foto:PapuaLives)

Jayapura, Tino mote selaku tokoh pemuda kabupaten Deiyai merasa kecewa terhadap mahasiswa mee yang tidak ikut berpartisipasi di dalam ajang bergengsi pesparani 1 di provinsi papua, hal ini di katakan di sela sela acara penutupan pesparani 1 provinsi papua, senin 18 November 2019,

Tino mote ” Saya pulang rasa kecewa,dengan seluruh mahasiswa mee kota Jayapura kegiatan Pesparani kotalik I propinsi papua bergensi pada hal semua panitia semua anak mee.

Lebih lanjut di katakan pengurus panitia dan pengurus LP3K anak mee, bahkan kota Jayapura dan kabupaten Jayapura anak mee mengapa seluruh mahasiswa mee tidak berpartisipasi dalam kegiatan Pesparani ini.

Seluruh pengurus panitia Pesparani anak mee itu kegiatan bergengsi, Saya sebagai tokoh pemuda deiyai pulang dengan penuh rasa kecewa.

Mahasiswa mee kota Jayapura tidak pernah aktif dalam berorganisasi khususnya Pesparani ini, untuk itu tino mote mengatakan mahasiswa mee kota Jayapura kalian mau belajar apa kalian harus berkecimpun dalam hal kegiatan-kegiatan seperti organisasi kepemudaan KNPI,orang mudah katolik OMK, pesparawi, PMKRI dan kegiatan Pesparani ini bergengsi kalian gabung disitu bisa belajar.

Menyapa saya katakan Kalau dunia kampus 25% 75% kembali pada mahasiswa itu sendiri supaya kalian juga mampu bersaing.

Roda ini selalu berputar adik-adik mahasiswa mee kota Jayapura.

Untuk itu selaku tokoh pemuda mee kabupaten deiyai Saya rasa kecewa betul seluruh mahasiswa mee tidak pernah terlibat dan partisipasi dalam kegiatan Pesparani dan kegiatan lainnya.

Organisasi yang tidak bergengsi berikatan-berikatan harus bubarkan

Berikan Komentar Anda