BALIK ATAS
TNI Himbau Menyambut Natal Dengan Kasih Dan Damai
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 29th November 2018
| 259 DIBACA
Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih Kolonel Inf Muhammad Aidi ketika ditemui wartawan (Foto:Christian/PapuaLives)

Jayapura,Panglima Dearah Militer (Pangdam) XVII Cenderawasih Jayapura melalui Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih Kolonel Inf Muhammad Aidi menghimbau kepada seluruh warga Papua menyambut bulan Desember dengan penuh kasih dan damai pula harus menerapkannya dalam sikap dan perilaku sehari-hari.

“Bagi TNI 1 Desember tidak ada yang istimewa artinya sama dengan hari-hari lainnya. Justru yang perlu dimaknai bahwa 1 Desember adalah hari Damai dan Kasih terutama bagi umat Kristiani dalam rangka menyambut Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019,”katanya kepada media online papualives.com, Rabu, (28/11/2018) di Jayapura.

Selain itu juga 1 Desember adalah peringatan hari AIDS/HIV sedunia yang tentunya harus menjadi perhatian setiap orang untuk menjaga diri dan keluarganya dari kemungkinan akan terjangkitnya penyakit yang sangat berbahaya tersebut.

“Jadi himbauan kepada seluruh warga Papua bahwa mari kita menyambut bulan Desember dengan penuh kasih dan damai dengan menerapkannya dalam sikap dan prilaku sehari-hari,”tegasnya.

Lanjutnya bahwa, harus meningkatkan kewaspadaan, keprihatinan dan kepedulian kita terhadap Aids/Hiv dengan perilaku, pola hidup dan pola pergaulan yang sehat dan bermoral.

Christian Degei

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM